fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Tok! Gus Dulloh Maju Pilkada Mojokerto Bersama Ikfina Fahmawati

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. adalah Bupati Mojokerto periode 2021-2024 dan Sa’dulloh Syarofi, atau Gus Dulloh, putra dari KH Husein Ilyas, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Al Mishbar di Mojokerto

Berita Video

.com – Sering mengenakan atribut banser!! Beliau Sa'dulloh Syarofi, atau Gus Dulloh, dari KH Husein , pengasuh Salafiyah Al Mishbar di Mojokerto, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Mojokerto mendampingi Ikfina Fahmawati. Keputusan ini didorong oleh para sesepuh. “Saya mendapat perintah dari para sesepuh. Maju atau tidak, kalau ada keputusan running, saya running,” ujarnya pada Kamis (30/5).

Gus Dulloh menjelaskan bahwa restu dari sesepuh telah diterima, meski belum ada deklarasi resmi. Keputusan ini adalah titah dari ayahandanya, Kiai Husein Ilyas, yang baru kali ini memberikan izin kepadanya setelah dua tawaran sebelumnya. Ia menegaskan bahwa negosiasi antar sesepuh bukan soal materi, tetapi komitmen untuk kemaslahatan Mojokerto.

Baca Juga  Tokoh Agama Dunia Bingung pada NU

Sementara itu, Ikfina Fahmawati menyatakan bahwa deklarasi masih menunggu petunjuk dari para kiai. “Untuk deklarasi, kami tunggu petunjuk dari para kiai. Mohon doanya, yang penting progres berjalan pelan tapi pasti,” tambahnya. (red)

@beritasorban Gus Dulloh menjelaskan bahwa restu dari sesepuh telah diterima, meski belum ada deklarasi resmi. Keputusan ini adalah titah dari ayahandanya, Kiai Husein Ilyas, yang baru kali ini memberikan izin kepadanya setelah dua tawaran sebelumnya. Ia menegaskan bahwa negosiasi antar sesepuh bukan soal materi, tetapi komitmen untuk kemaslahatan masyarakat Mojokerto. #GusDulloh #IkfinaFahmawati #PilkadaMojokerto #SesepuhNU #PesantrenAlMishbar #KemaslahatanMasyarakat #MojokertoBerduet #KiaiHuseinIlyas #foryou ♬ suara asli Sorban Santri
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."