fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Ben-Gvir Serukan kepada Tentara IDF Bunuh Warga Gaza yang Menyerah

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
seorang pengacara Israel dan pemimpin partai sayap kanan jauh Israel Otzma Yehudit. Ia dikenal karena membela para Yahudi radikal dalam pengadilan di Israel.

.com – Keamanan Nasional sayap kanan , Itamar Ben-Gvir, memicu dengan seruannya kepada Tentara IDF untuk ‘membunuh', bukan menangkap, warga Palestina yang menyerah di Gaza. Ben-Gvir mempertanyakan perlunya penahanan massal warga Palestina selama militer di Gaza dan menyatakan bahwa beberapa tawanan bisa saja “dibunuh” bukan ditangkap.

Dalam pernyataannya, Ben-Gvir menyoroti jumlah penangkapan yang dianggapnya berbahaya bagi para prajurit, sementara kepala staf militer, Herzi Halevi, menegaskan bahwa mereka yang menyerah akan ditangkap, bukan .

Ben-Gvir juga menuai kritik karena seruan agar warga Palestina yang ditahan dieksekusi dan permintaannya agar tentara menembak dan anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Dia adalah mantan anggota gerakan rasis Kahane dan telah dihukum karena keyakinan radikalnya.

Baca Juga  YAYASAN PEDULI ANAK YATIM “ AL – IHLAS” SEDATI MEMBAGIKAN SANTUNAN DAN BINGKISAN KEPADA PARA YATIM PIATU

Komentar kontroversial Ben-Gvir ini menjadi sorotan dalam konteks ketegangan yang terus berlanjut antara Israel dan Palestina, menimbulkan perdebatan tentang etika dalam bersenjata.

(: Monitor)


  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."