fbpx

SATUKAN LANGKAH DAN PERSEPSI KERJA, PC LTMNU TEMANGGUNGGUNG ADAKAN RAPAT SOSIALISASI SINGKAT DENGAN PENGURUS MWC

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Ahad, 2 Februari 2020. Pengurus yang belum lama ini dilantik, mengadakan singkat program LTMNU Ke Beberapa Pengurus Temanggung.

Kali pertama MWC yang menerima Sosialisasi Pengurus MWC Tretep dan MWC Jumo, yang dalam waktu dekat akan berlanjut ke beberapa pengurus MWC se-Kabupaten Temanggung.

Beberapa pihak terkait yang hadir pada Pertemuan ini adalah dewan Syuriyah, Tanfidziyah, Pengurus LTMNU MWC dan sebagian Pengurus LTM Ranting.

Di dalam pertemuan yang begitu antusias ini, Sembari ramah tamah, pada acara inti satu persatu perwakilan dari masing-masing Devisi pengurus Cabang LTMNU menyampaikan sosialisasi terkait tugas pokok dan fungsi masing- masing devisi dan beberapa program kegiatan masa hidmah 2019/2024. Harapanya Masing-Masing devisi pengurus MWC sampai Ranting akan bertambah tahu dan paham akan tugas dan fungsinya menjadi pengurus, mengingat tahun 2019 lalu adalah tahun purna hidmah 2015/2019 yang sekarang beralih ke-pengurus yang baru. setelah mengikuti sosialisasi ini, pengurus yang baru mempunyai persepsi dan langkah yang sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lembaga LTMNU sehingga rencana program kegiatan periode 2019/2024 dapat dan terealisasi dengan baik.
#riayah #idaroh #imaroh #media #pcltmnu #pltmnumwc

(Team PC Ltmnu Temanggung)

Baca Juga  JPZIS MASJID BABUS SA'DIYAH LAKARDOWO MENYANTUNI YATIM PIATU
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan