SELAMAT JALAN SANTRI NURUL IMAN, SEMANGATMU KAMI TERUSKAN

 

cyberaswaja.online- Kali ini HISNURI (himpunan santri nurul iman) kembali berduka setelah meninggalnya sahabat Moch. Irfan yang merupakan sosok yang aktif dikegiatan masjid serta riang dan pandai mengkoordinir teman-temannya dalam menegakkan siar islam khususnya di bulan ramadhan ini. Beliau aktif membangunkan sahur dari kampung kekampung dengan alat patrol yang di mulai dari pukul 02.00 wib sampai pukul 03.00 wib. Almarhum juga sempat bercanda dengan teman-temannya kalau dia mau menikah setelah Lebaran tahun ini.

Semua Jamaah Nurul Iman dan sahabat-sahabat santri nurul iman (hisnuri) dan temen-teman Patrol ramadhan berduka atas kecelakaan lalu lintas pukul 20.00 wib di depan koramil pacet yang dialami almarhum, selaku ketua dan penggerak kegiatan hisnuri. Banyak sahabat dan kerabat yang mengikuti prosesi pemakaman tersebut.

Baca Juga  KIAI YANG LUMPUH PULUHAN TAHUN, TETAP ISTIQOMAH MENGAJAR

Almarhum sempat dibawa ke RS Sumber Glagah dan meninggal di rumah sakit. Jenazah almarhum tiba di rumah duka dan di sholatkan di masjid Nurul Iman yang dimulai pukul 01.00 wib sampai pukul 02.00 wib. Mudah-mudahan semua amal dan ibadahnya diterima oleh Alloh SWT… Aamiin Ya Robbal’alamiin..

“Suasana Sahur Hari Ini Terasa Lain, karena Tidak Adanya Suara Patrol Sahur”

” Sahabat Irfan pulang dari RS. Glagah Pukul 01.00 wib bukan untuk patrol sahur, tapi pulang menuju Illahi Robbi “

Lahumul Fatikhah… ( hisnuri)

Tinggalkan Balasan