TAHLIL QUBRO MUSLIMAT SE DESA PACET DI MASJID NURUL IMAN NGGAPUK

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Jajaran Ta'mir Masjid Nurul Iman dan Pengurus Ranting NU Pacet

InfokomBanserNU- Sabtu, 29 Februari 2020 Muslimat se mengadakan Qubro yang ke-2. Antusias Muslimat Desa Pacet tidak berkurang untuk hadir dalam acara tersebut, meskipun pada waktu itu turun sangat deras bersamaan dengan dimulainya acara tersebut.

Tampak hadir jajaran pengurus NU Desa Pacet beserta perangkat Bapak H. Yadi Mustofa.SH. selaku Kepala Desa Pacet. Beliau mengharap untuk istiqomahnya acara Tahlil Qubro yang rutin diadakan Muslimat Pacet. Diharapkan acara tersebut menjadi penyeimbang situasi Pacet yang sudah terkenal sebagai tempat maksiat.

Baca Juga  MENGUAK DALANG DARI AKUN MUSTOFA MAKSUM PENGHINA KASATKORNAS BANSER

H. Tarmudji yang menjadi ketua ta'mir masjid Nurul Iman sekaligus mauidhotul hasanah dalam acara tersebut memberikan tausyiah syukur sekaligus kebanggaan, kita diciptakan oleh Allah SWT menjadi umat paling mulia dari semua umat dengan yang paling mulia dari semua Nabi, yaitu Muhammad SAW. 

Pengawalan pada acara Tahlil Qubro Muslimat Pacet, yang diadakan Hari Sabtu, otomatis ramai kendaraan dari wisatawan lokal yang menuju Pemandian . Alhamdulillah koordinasi dengan BALANTAS( Lalu Lintas) Pacet , Remas HISNURI (Himpunan Nurul Iman), serta jama'ah Masjid. yang dilakukan sebelum kegiatan tersebut,membuahkan hasil berjalannya acara dengan baik dan lancar.
(red.abi)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."