fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Memperingati Keharuman Spiritual: Peringatan Haul Ke-6 KH Ahmad Ali Yunus

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Pondok Pesantren Darul Karomah telah mengirimkan panggilan istimewa kepada seluruh masyarakat untuk merayakan Haul Ke-6 KH Ahmad Ali Yunus Hadi Wibowo dengan semarak keberkahan dan keagungan spiritual. Acara yang dijadwalkan pada Jum'at Kliwon tanggal 03 Mei / 24 1445 H, pukul 19.00 WIB, di Pondok Pesantren Darul Karomah, Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten , akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam perjalanan rohani komunitas tersebut.

Rangkaian acara haul ini telah dirancang dengan teliti untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan berkesan bagi para hadirin. Dimulai dengan Majlis Khotmil Qur'an dari pukul 05.00 hingga 14.00, acara akan mencapai puncaknya dengan resmi haul ke-6, termasuk rangkaian qiro'ah, sambutan dari perangkat dan panitia pada pukul 19.00 hingga 19.30. Kemudian, pada pukul 19.30 hingga 20.00, akan dilakukan pembacaan manaqib KH. Ahmad Ali Yunus Hadi Wibowo, diikuti oleh Mauidhoh hasanah dan doa penutup yang akan disampaikan oleh KH. Ahmad Syamsuddin pengasuh PP. Miftahul Qulub (Tawar) dimulai pukul 20.00 hingga selesai.

Baca Juga  MENJAGA TRADISI & MENEGAKKAN SUNNAH NABI MUHAMMAD SAW

Peringatan Haul Ke-6 ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga merupakan yang tepat untuk mengenang dan memperingati jasa-jasa besar KH Ahmad Ali Yunus Hadi Wibowo dalam memimpin jalan spiritual di Pondok Pesantren Darul Karomah. Kehadiran Anda dalam acara ini akan menjadi dukungan dan wujud rasa hormat serta kebersamaan dalam merayakan keharuman spiritual yang telah diwariskan.

Pondok Pesantren Darul Karomah dan seluruh besar mengundang Anda untuk turut serta dalam momen berharga ini, menyemarakkan semangat kebersamaan dan keagungan perjalanan rohani. Ayo, bersatu dalam doa dan kehadiran pada Haul Ke-6 ini, menambahkan warna keberkahan dalam kehidupan bersama.(AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."