fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Anggota DPR AS Ajukan RUU Aneh, Mahasiswa Pro-palestina Dikirim KKN di Gaza!

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

– Dalam sebuah kejadian yang menarik perhatian publik, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat dari Tennessee, Andy Ogles, telah mengusulkan sebuah rancangan undang-undang yang kontroversial mengenai pro-Palestina. Rancangan undang-undang ini diajukan saat demonstrasi pro-Palestina sedang marak di Amerika Serikat, yang banyak dipengaruhi oleh dari .

ini langsung jadi bahan pembicaraan, terlebih lagi setelah Rashida Tlaib, yang merupakan satu-satunya orang AS Palestina di Kongres AS, kena tegur oleh DPR AS. Teguran itu datang karena komentarnya tentang bentrokan antara dan Hamas, menunjukkan gimana panasnya Israel-Palestina itu di kalangan anggota DPR AS.

Rancangan Undang-Undang yang diajukan oleh Andy Ogles saat ini masih dalam proses pembahasan di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, dan dampak serta hasil akhir dari RUU tersebut masih belum dapat diprediksi secara pasti. Meskipun begitu, rancangan undang-undang ini telah mengundang intensif terkait dengan kebebasan berpendapat dan sikap pemerintah terhadap para mahasiswa yang berpartisipasi dalam demonstrasi.

Baca Juga  Israel Abaikan Seruan PBB, Lanjutkan Serangan di Rafah

Semoga keputusan yang diambil mampu mempertimbangkan semua aspek relevan dalam menangani masalah ini secara adil dan seimbang. (AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."