fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Solidaritas Dunia Akademik dalam Aksi Pro-Palestina

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

– Dalam suasana yang tantangan mengenai situasi di Jalur Gaza dan perbatasan Israel, ada kabar baik yang berasal dari komunitas akademik internasional. Lebih dari 100 universitas dari penjuru , termasuk institusi prestisius seperti Oxford dan Cambridge, telah menunjukkan solidaritas mereka terhadap Palestina melalui serangkaian aksi dukungan yang menggugah hati. ini menandai sebuah momen penting di mana dunia pendidikan untuk mendukung perdamaian dan keadilan.

Meski dihadapkan pada dilema pengelolaan protes pro-Palestina, semangat solidaritas yang membara di berbagai kampus menandakan bahwa isu Palestina tetap menjadi pusat perhatian di lingkungan akademis.

Tindakan ini juga memberikan pesan yang kepada di seluruh dunia bahwa dan akademisi yang terlibat dalam aksi ini bukan sembarang kelompok demonstran. Mereka orang-orang pintar dari negara masing-masing yang berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif dalam isu-isu global seperti konflik Israel-Palestina.

Baca Juga  Haul ke-131, Syekh Nawawi Berkontribusi pada Peradaban Islam

Harapan agar dukungan dan kesadaran ini bisa memacu langkah-langkah konkret menuju perdamaian dan keadilan di Palestina sangatlah tinggi, serta semoga suara solidaritas yang kuat dari kalangan akademik ini dapat sampai ke telinga para pemimpin dunia. (AI Sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."