fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Artis Jadi Menteri Prabowo, Raffi Ahmad Masuk Radar

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
Raffi Farid Ahmad (lahir 17 Februari 1987) atau yang lebih dikenal dengan Raffi Ahmad, adalah seorang aktor, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, selebritas internet, dan produser asal Indonesia

tengah menggelar pertimbangan yang menarik terkait komposisi terpilih Prabowo Subianto. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan bahwa partainya akan mempertimbangkan artis atau pesohor untuk menduduki posisi menteri di kabinet Prabowo.

Dasco Ahmad menjelaskan bahwa setiap individu yang memberikan kontribusi besar dalam membantu kemenangan Prabowo dalam 2024 berpotensi menjadi bagian dari kabinet. Ini termasuk para artis yang turut aktif dalam mendukung Prabowo selama .

“Yang berjuang dalam pilpres juga menjadi pertimbangan. Jadi tidak hanya artis, yang di luar artis juga dipertimbangkan,” ujar Dasco Ahmad usai menghadiri Halalbihalal DPD Gerindra Jakarta.

Baca Juga  Persaingan Sengit Antara Khofifah Indar Parawansa dan Potensi Calon dari PKB

Meskipun begitu, Dasco Ahmad menegaskan bahwa semua informasi yang beredar mengenai -nama menteri yang akan masuk kabinet belum dapat dipastikan kebenarannya. Prabowo sendiri masih fokus merancang program-program yang akan dieksekusi setelah dilantik sebagai presiden.

Sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Lesti Kejora, Nikita Mirzani, Baim Wong, hingga Kirana Larasati, telah memberikan dukungan kepada Prabowo selama kampanye Pilpres 2024. Keterlibatan mereka dalam mendukung Prabowo menjadi salah satu pertimbangan menarik dalam pembentukan kabinet ke depan.( Sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."