fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

RSI Sakinah terjunkan team kesehatan di acara Ansor bersholawat dalam rangka peringatan HUT ke – 77 RI

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Team kesehatan rumah sakit Islam Sakinah Mojokerto hadir di acara Gerakan Ansor (PC GP Ansor) kabupaten Mojokerto bersholawat dalam rangka hari ulang tahun ke – 77 , dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada jamaah yang hadir, pada hari rabu (17/08/) di pendopo rakyat (rumah dinas wakil bupati Mojokerto).

Team kesehatan rumah sakit islam sakinah hadir sekitar pukul 19:00wib yang terdiri dari dua dokter, dua perawat dan satu adminitrasi langsung melakukan pelayanan kepada jamaah yang hadir dengan cek tekanan darah, kolesterol, gula darah dll.

Karena dari jamaah banyak yang menginginkan untuk di periksa kesehatannya dari pihak panitia meminta Banser untuk membantu menata antrian biar kondisi tetap aman dan pemeriksaan bisa berjalan lancar.

Baca Juga  ATAS DASAR APA ANDA BENCI YANG TIDAK SEIMAN?

Dr Roisul Umam koordinator team kesehatan menyampaikan setelah team kesehatan hadir banyak dari jamaah antusias untuk memeriksakan kesehatannya baik dari sahabat Ansor, syekhermania bahkan sekitar yang ikut hadir pada acara Ansor bersholawat.

Beliau juga menyampaikan bahwa rumah sakit islam sakinah berharap bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat mojokerto dan bisa bersinergi dengan Nahdlatul beserta banom dan lembaganya, baik Muslimat, Ansor, dan yang lainnya dengan tujuan bukan untuk sakit tapi untuk sehat.

“Kami hadir di sini bukan untuk sakit tapi kami hadir untuk sehat” kata Dr Roisul Umam.

Gus Ibrohim ketua PAC GP Ansor Kemlagi yang ikut memeriksakan kesehatannya memberikan apresiasi baik dengan adanya pemeriksaan kesehatan dari rumah sakit islam sakinah.

Baca Juga  Baksos BANSER PAC Mojosari "Bukti" Memasyarakat dan Bermasyarakat

Beliau juga mengharapkan kalau bisa setiap momen atau kegiatan masyarakat khususnya kegiatan Ansor team kesehatan dari RSi Sakinah selalu hadir agar kemanfaatannya bisa di rasakan oleh semua lapisan.

Mujibur Rohman S.Pd selaku menginformasikan bahwa tidak hanya di arena baksos dari team kesehatan yang di oleh Banser tetapi di acara Ansor bersholawat ini personil Banser yang di terjunkan sebanyak 200 personil yang terbagi di beberapa titik karena jamaah yang hadir tidak hanya dari kader Ansor saja bahkan banyak dari syekhermania mojokerto bahkan dari luar kota.

Banser akan selalu siap untuk hadir membantu mengamankan di acara acara sholawatan yang di hadiri oleh syekhermania untuk kenyamanan jamaah pecinta sholawat bersama para habaib.

Kontributor Dikin sorban

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."