fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur AI untuk Membuat Foto Profil

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

sorbansantri.com – WhatsApp sedang mengembangkan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan pengguna membuat profil unik dan dipersonalisasi. Laporan dari WABetaInfo menyebutkan bahwa fitur ini akan hadir dalam pembaruan beta terbaru untuk Android, versi 2.24.11.17.

“WhatsApp berkomitmen meluncurkan kemampuan AI tambahan yang dapat memperkaya interaksi pengguna dan menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan,” demikian bunyi laporan tersebut.

ini akan meningkatkan personalisasi dalam aplikasi, memungkinkan pengguna mengekspresikan kreativitas mereka dengan menghasilkan gambar profil yang mencerminkan , minat, atau suasana mereka. Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan, pengguna akan memasukkan teks ke dalam generator gambar AI, yang kemudian menghasilkan foto profil yang dipersonalisasi berdasarkan detail yang diberikan.

Baca Juga  WASPADAI SHARE-SHARE KEAGAMAAN YANG BEREDAR DI GROUP WHATSAPP

“Daripada menghabiskan mencari atau mengambil gambar yang sempurna, pengguna cukup menghasilkan gambar dengan memberikan perintah,” laporan itu.

Namun, belum ada jadwal pasti kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur AI ini karena masih dalam pengembangan dan mungkin akan dirilis dalam pembaruan mendatang. Fitur ini menarik bagi pengguna yang enggan membagikan foto pribadi di atau WhatsApp karena alasan privasi, seperti potensi penyalahgunaan gambar.

Gambar profil yang dihasilkan AI menawarkan solusi dengan memungkinkan pengguna membuat representasi digital khas dari diri mereka sendiri. WhatsApp juga sudah menyertakan fitur yang mencegah kontak mengambil tangkapan layar foto profil, sehingga semakin menjamin privasi pengguna. (AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."