Belajar Beladiri, Benarkah Hanya untuk Gaya-gayaan dan Cari Musuh?

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Sizuka jangan ditiru ya guys

.com – sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemotor yang tergabung dalam konvoi yang diduga sekelompok orang dari sebuah perguruan pencak silat yang terlibat keributan dengan seorang driver ojek dan juru parkir.

Dilansir dari Instagram @ndorobei.official dijelaskan bahwa diduga kejadian tersebut terjadi di daerah dan terjadi pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Adapun kronologis kejadian disebutkan oleh yang juga merupakan terduga yang berprofesi sebagai juru parkir, bahwa semula dirinya melihat ada segerombolan pemuda konvoi menyerempet seorang driver ojek online. Namun, saat si juru parkir hendak menolong malah dirinya dikeroyok oleh beberapa orang yang diduga dari salah satu perguruan pencak silat.
[su_youtube url=”https://youtu.be/Y0B7AFI-wF4″]
Simpang siur pemberitaan sempat beredar di media sosial yang menyatakan kejadian tersebut terjadi di Yogyakarta, dan telah diklarifikasi oleh Kasubbag Humas Polresta Jogja, bahwa itu adalah hoax dan kejadian sebenarnya yaitu di Jombang, Timur.

Baca Juga  Catatan ISTRI BANSER

Menurut informasi yang beredar terhadap adanya kejadian tersebut para pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Jombang, dan telah diproses sebagaimana hukum yang berlaku.

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."