fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Google Tambahkan Fitur AI Gemini ke Gmail dan Google Photos

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

sorbansantri.com – kembali menghadirkan inovasi dengan menambahkan fitur kecerdasan buatan () bernama Gemini ke dalam aplikasi Gmail untuk perangkat Android. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh pembocor AssembleDebug yang menemukan tombol Gemini di toolbar Gmail. Tombol ini membawa pengguna ke kotak AI Gemini, yang memungkinkan pengguna merangkum email dan menulis balasan pesan dengan berbagai nada, baik formal maupun kasual.

Selain itu, Google juga memperkenalkan fitur Ask Photos berbasis AI Gemini dalam acara Google /O 2024. Fitur ini memudahkan pengguna menemukan foto dan video di hanya dengan menyebutkannya atau menggunakan . Pengguna dapat mencari konten foto dengan dalam bahasa sehari-hari, seperti meminta foto terbaik dari setiap Taman Nasional yang pernah dikunjungi.

Baca Juga  Perundungan Live: 'Om Aing Jenderal' Ungkap Pelaku.

CEO Google, , mendemonstrasikan kemampuan fitur ini dengan meminta Ask Photos untuk menampilkan kegiatan renang anaknya. Fitur ini menggunakan berbagai sinyal untuk menentukan foto terbaik dan memastikan data pribadi pengguna tetap aman dan tidak digunakan untuk iklan. Google berencana untuk terus mengembangkan integrasi AI Gemini ke lebih banyak layanan di masa depan. (AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."