fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Perundungan Live: ‘Om Aing Jenderal’ Ungkap Pelaku.

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
Heboh Aksi Bully Disiarkan secara Live! Terduga Pelaku Ngaku Keponakan Jenderal

di Bandung dikejutkan dengan sebuah kejadian perundungan yang disiarkan secara langsung di . Insiden ini menjadi sorotan publik setelah dua video menunjukkan aksi perundungan terhadap seorang individu di bawah umur. Kapolsek Bojongloa Kidul, Ari Purwantono, membenarkan kejadian tersebut pada hari Minggu, 28 April 2024, sambil menegaskan bahwa korban masih dalam usia remaja dan proses penyelidikan terus berlangsung.

Dalam video pertama yang tersebar, terlihat dua orang melakukan perundungan secara langsung terhadap korban. Sedangkan dalam video kedua, pelaku yang diduga menyatakan hubungan kekeluargaannya dengan seorang jenderal, mengungkapkan ketidakpedulian terhadap konsekuensi atas perbuatannya.

“Sok searching di Google (coba cari di Google), Mayjen Rifki ,” ujarnya bersama rekan-rekannya dalam video, menambahkan dimensi kekebalan yang ia anggap dimilikinya.

Baca Juga  GUS DUR IKU ALIM ALIME WONG PALING ALIM JAMAN IKI

Perundungan adalah tindakan yang merugikan, tidak hanya secara fisik tapi juga secara mental bagi korban. Penggunaan sosial dalam ini menyoroti potensi negatifnya sebagai alat untuk menyebarkan kekerasan.

Dalam konteks ini, pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak terlibat dalam tindakan perundungan atau menyebarkan konten yang berisi kekerasan. Pentingnya pengawasan dan pemantauan terhadap konten media sosial pun menjadi sorotan dalam upaya mencegah penyebaran aksi kekerasan.

Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari perundungan. Dengan bersama-sama mengutuk tindakan kekerasan ini, mari kita berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan dan keamanan di lingkungan dan masyarakat kita. (AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."