fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Surabaya Bersholawat Bersama Habib Syech

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
Al-Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf atau sering disapa Habib Syech (lahir 20 September 1961)

Berita Video

sorbansantri.com – Kota Surabaya sukses menyelenggarakan pengajian dan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Tugu Pahlawan pada Jumat (24/5/2024) . Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731.

Kota Surabaya, Eri Cahyadi, beserta keluarganya turut hadir, bersama Habib Syech, para kyai, ulama, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya. Ribuan jemaah dengan antusias memadati kawasan Tugu Pahlawan untuk mengikuti pengajian dan sholawat tersebut.

Wali Kota Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Ia menegaskan bahwa setiap peringatan HJKS, Surabaya selalu menggelar salawat. “Setiap hari jadi Surabaya, kita tidak lupa untuk bersholawatt. Dengan salawat, Surabaya akan penuh dan ketenangan dari Gusti Allah,” ujar Eri Cahyadi.

Baca Juga  GIAT RUTIN 6 BULANAN SATKORYON BANSER PAC NGORO GELAR LATBER TUB & PBB

Habib Syech mengajak seluruh jemaah untuk mendoakan agar Surabaya menjadi kota yang penuh berkah dan teladan bagi kota-kota lain. Meski sempat diguyur , jemaah tetap tinggi dalam melantunkan sholawat. Habib Syech juga meminta jemaah mendoakan Wali Kota Eri Cahyadi agar selalu sehat dan mampu memimpin Surabaya dengan baik. ( Sorban)

@beritasorban Ribuan jemaah memadati Tugu Pahlawan, Surabaya, untuk mengikuti pengajian dan salawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada Jumat malam, memperingati Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-731. #SalawatBersama #HabibSyech #HJKS731 #SurabayaBerkah # #WaliKotaSurabaya #EriCahyadi #fypp #fyp ♬ suara asli – Sorban Santri

Post Terkait

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."