Puasa Ramadanmu InsyaAllah Lancar dan Sukses! Lakukan 5 Cara Ini Sekarang

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

SORBAN SANTRI

sorbansantri.comSebagai umat yang taat dan patuh pada Tuhannya, Allah SWT, menjalankan puasa di bulan Ramadan adalah salah satu kita beriman, sanggup melakukan, dan mengamalkan perbuatan baik dengan iklash dan tawakal.

Ramadan tinggal menghitung hari, bulan penuh berkah dimana ibadah atau perbuatan baik sekecil apapun akan mendapat ganjaran pahala berkalilipat dari bulan-bulan lainnya. Begitu istimewanya bulan Ramadan dosa-dosa kita akan dihapus 10 hari terakhir berpuasa. Maka kita seharusnya berlomba mengerjakan ibadah lebih khusu', perbanyak berbuat kebaikan, beramal, membaca Al Quran, perbanyak shalat , dan perbanyak dzikir.

Ummat Muslim sejati tentu akan menyambut antusias kedatangan bulan Ramadan ini. Untuk itu saya akan bagikan tips buat kamu yang mungkin masih menghadapi kendala ketika menjalankan ibadah puasa. Tentu saja puasanya orang dewasa dengan cara berpuasanya anak-anak. Lapar, haus, sabar, dan menahan nafsu keduniawian baru dasar dalam tingkatan berpuasa yang lebih tinggi.
Jadi, mari kita mulai pemanasannya dari sekarang.

Nah, supaya puasamu bisa lancar dan tidak ‘bolong' di tengah jalan alangkah lebih baik kita mulai membiasakan diri dari sekarang seperti melakukan ibadah shalat tepat , yang tadinya shalat dilakukan diujung waktu mulai sekarang lakukanlah tepat waktu terutama bagi kaum laki-laki.

“Sebaik-baiknya melaksanakan sholat adalah di awal waktu. Atau ketika mendengar kumandang adzan atau pun menyadari telah masuk waktu sholat”.

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."