fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Persaingan Sengit Antara Khofifah Indar Parawansa dan Potensi Calon dari PKB

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

sorbansantri.com – Pada bulan November 2024, rakyat akan kembali merayakan pesta dengan . Salah satu pertarungan menarik yang patut disorot adalah Pilkada Jawa Timur (Jatim), di mana petahana akan bertarung dengan potensi calon dari . Khofifah yang akan berpasangan dengan Emil Dardak, wakilnya saat ini, telah memperoleh dukungan dari empat partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Namun, potensi calon dari PKB, yang diprediksi akan diusung oleh Cak Imin, menjadi sorotan utama dalam persaingan ini.

Cak Imin, PKB, mengungkapkan pandangannya terhadap persaingan ini dengan ucapan-ucapan yang memanaskan suasana . “Siapa dia? Ini masih rahasia nanti kalau bocor ketahuan khofifah bahaya,” ujarnya dengan nada misterius yang menggugah perhatian. “Jangan dipancing soal , pokoknya rahasia, akan diumumkan pada waktu yang tepat,” tambahnya sambil menegaskan bahwa PKB akan mempertimbangkan faktor ketokohan dan kekuatan politik dalam memilih calon yang akan diusung.

Baca Juga  Ramai Beredar! Daftar 61 Nama Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Pengamat Politik Radis Hadi menilai pertarungan antara Khofifah dan potensi calon dari PKB akan menjadi puncak sengit dalam Pilkada Jatim, mengingat kedua tokoh tersebut memiliki dukungan yang kuat di wilayah tersebut. Dengan prospek ini, Pilkada Jatim diharapkan menjadi panggung demokrasi yang memicu antusiasme tinggi dari masyarakat.( Sorban)

YouTube player
Sorban Santri TV
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."