fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

BANSER TANAM POHON

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

SORBANSANTRI.COM

Mojokerto, Cyber Aswaja.online Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Gondang Mengikuti menanam sebanyak 200 pohon beringin, Pinus dan Akasiya. Bersama Pemerintahan dan Karangtaruna Desa Ngembat, beserta Para Relawan Pecinta Alam. Mereka menempatkan pohon yang dibawah oleh Pemerintahan Desa Ngembat itu di Sepanjang Lereng Buthok Dusun Blentreng Desa Ngembat Kecamatan Gondang, Mojokerto, Ahad (8/12).

SORBANSANTRI.COMPenanaman pohon dilakukan guna Menghijaukan kembali lahan kritis dan lahan bekas kebakaran hutan. Meminalisir terjadinya Longsor serta melakukan upaya untuk Generasi Penerus.
Pengurus , Menugaskan Satuan Kordinasi Rayon nya untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Bibit pohon yang dberikan Perangkat Desa dan Karangtaruna tersebut sebanyak 400 pohon, yang akan ditanam. “Diberikan 400 pohon bibit, namun yang ditanam 200 pohon, sisanya nanti setelah musim 200 pohon tersebut akan kembali ditanam,” kata Satkorkel Banser sahabat Sanusi.

Baca Juga  TERKUMPUL 40.155.000 UNTUK KORBAN SEMERU DARI PAC MUSLIMAT JETIS MOJOKERTO

Dipilihnya kegiatan tersebut, merupakan bentuk Salah satu Kecintaan Banser Terhadap alam semesta ini, kegiatan yang di mulai pukul 07:00-11:00 WIB, mendapatkan respon yang positif dan Harapan masyarakat semoga generasi Penerus bisa memelihara dan selalu menjaganya.

(WakGenk/)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."