fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Pemuda Lereng Gunung Welirang Gelar Manaqib Keliling, Pacet Mojokerto Berkah Berlimpah

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Berita Video

Pacet, Mojokerto sorbansantri.com – Lereng Gunung mengadakan rutinan manaqib setiap bulan. Acara ini diselenggarakan dengan berkeliling dari satu masjid ke masjid lain di Desa Pacet, Mojokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk memohon keberkahan dari Syekh Abdul Qadir Jaelani dan syafaat dari Muhammad SAW bagi seluruh warga desa.

Acara manaqib ini dimulai setelah sholat Isya' dan diikuti oleh sebagian besar pemuda dari Pacet, Mojokerto. Pada ini, Minggu, 9 Juni 2024, kegiatan tersebut bertempat di Masjid Nurul Iman, Pacet Nggapuk.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka berharap, dengan adanya rutinan manaqib ini, keberkahan dan dari Allah SWT selalu tercurah kepada seluruh warga desa. Para pemuda yang tergabung dalam acara ini menunjukkan semangat dan komitmen tinggi dalam menjaga tradisi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Baca Juga  NU PEDULI bergerak! PCNU Kab. Pasuruan yang digawangi relawan LPBI NU dan Banser Ansor

Salah seorang pemuda yang ikut dalam kegiatan ini, Tulus Budi, mengungkapkan bahwa acara manaqib ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali antar warga. “Kami berharap, dengan rutin mengadakan manaqib ini, kita semua mendapatkan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Tulus Budi.

Acara manaqib diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Semoga kegiatan ini terus dengan lancar dan memberikan besar bagi masyarakat Desa Pacet, Mojokerto.

@beritasorban Pemuda Lereng Gunung Welirang di Pacet, Mojokerto, rutin mengadakan kegiatan manaqib bulanan yang berkeliling dari satu masjid ke masjid lain. Acara ini dimulai ba'da sholat Isya' dan dipimpin oleh . Tujuannya adalah untuk memohon keberkahan dari Syekh Abdul Qadir Jaelani serta syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Pada Minggu, 9 Juni 2024, kegiatan berlangsung di Masjid Nurul Iman, Pacet Nggapuk, dan diikuti oleh banyak pemuda desa. Mereka berharap, dengan rutin mengadakan manaqib, desa Pacet Mojokerto selalu mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT, serta mempererat silaturahmi antar warga. #PemudaLerengGunungWelirang #ManaqibBulanan #PacetMojokerto #BerkahSyekhAbdulQadir #SilaturahmiDesaPacet #MasjidNurulIman #KeberkahanNabiMuhammad #PemudaBerkah #fypシ゚viral #fypdong ♬ suara asli – Sorban Santri

Post Terkait

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."