HABIB LUTHFI ROADSHOW DI TEGAL, ANSOR-BANSER TURUT MENGAWAL

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

SORBAN SANTRI

cyberaswaja.- Sabtu 6 Juni 2020 Kota Tegal mendapatkan keistimewaan tersendiri dari Maulana Habib Luthfi bin Yahya. Hari itu, setidaknya 5 titik tempat dihadiri oleh salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut.

Pondok Pesantren A.P.I di Muarareja asuhan Rois Syuriah KH. Misbachul Musthofa menjadi jujugan pertama. Di sana Abah (demikian Beliau akrab disapa) bersilaturahmi dengan pimpinan dan kader-kader Kota Tegal.

Sebagai bentuk penghormatan, puluhan anggota Ansor-Banser menggemakan Syubbanul Wathon untuk menyambut kedatangan Abah.

SORBAN SANTRI

Dari A.P.I Abah berkunjung ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kota Tegal. Di sana beliau memberikan arahan dan semangat kepada prajurit TNI AL.

Baca Juga  KTP WARGA SOOKO MOJOKERTO ADA DI MARKAS ISIS

Kunjungan dilanjutkan ke Komplek Balaikota untuk menemui ASN Pemkot Tegal yang telah menanti. Roadshow berakhir setelah Abah bersilaturahmi dengan anggota di Mapolsek dan bertemu dengan anggota TNI AD di Markas Koramil.

Ansor-Banser Kota Tegal turut terlibat aktif dalam rangkaian kegiatan tersebut. Sebagai organisasi kepemudaan NU, bersama Polresta Tegal, Ansor-Banser proaktif dalam penjemputan kedatangan Abah dan mendampingi perjalanan Abah di Kota Tegal. Bahkan, penjemputan dan pengawalan dari Ansor-Banser tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PC Kota Tegal Sarwo Edi bersama Kasatkorcab Banser Kota Tegal . (GP ANSOR KOTA TEGAL)

#gpansor_kotategal

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."