fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Ngumpul di Lesehan Sejuk Sendi: Gus Dulloh dan Sorban Santri Siap Berjuang untuk Mojokerto

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
Pertemuan di Lesehan Sendi Sejuk Gus Dulloh - Sorban Santri

Berita Video

Sorbansantri.com – Pada Minggu, 16 Juli 2024, sebuah pertemuan hangat dan penuh semangat terjadi di Lesehan Sendi Sejuk, Warung Pak Toni (Fpr forum perjuangan rakyat), Pacet . Gus Dulloh, atau Sya'dulloh Syarofi, yang merupakan Wakil Ketua 2 Tanfidziyah Mojokerto sekaligus putra dari KH. Chusain Ilyas, mengadakan pertemuan dengan sahabat , yang sebagian besar anggotanya adalah sahabat Ansor dan Banser. Pertemuan ini bukan hanya untuk menikmati khas seperti pakis dan kulup slada, tetapi juga menjadi momen penting dalam kancah politik Kabupaten Mojokerto.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Bupati Mojokerto saat ini, , secara resmi mengumumkan bahwa Gus Dulloh akan menjadi calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada mendatang. Langkah ini diambil setelah melihat potensi dan kontribusi besar Gus Dulloh dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan di Mojokerto.

Gus Dulloh, yang merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan untuk dipercaya sebagai calon wakil Bupati Kab. Mojokerto, menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk bekerja sama demi kemajuan Mojokerto. “Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan siap berkolaborasi dengan Bu Ikhfina untuk kesejahteraan masyarakat Mojokerto,” ujarnya.

Selain pengumuman penting ini, pertemuan juga difokuskan pada dengan sahabat Sorban Santri yang di komandoi oleh Muhammad Mahbubulloh (Gus Mahbub), yang kebanyakan anggotanya adalah sahabat Ansor dan Banser Kab. Mojokerto serta pemuda Pacet Mojokerto. Mereka berbicara tentang berbagai dan rencana yang akan dijalankan ke depan. Acara ini juga berfungsi sebagai momen refreshing dan rekreasi sebelum Hari Raya Idul Adha 1445 H, memperkuat kebersamaan dan semangat kekeluargaan di antara anggota.

Baca Juga  ACHJAD, KONSTITUANTE NO 468

“Pertemuan ini bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang mempererat persaudaraan dan merencanakan masa depan bersama. Kami siap mendukung penuh langkah Gus Dulloh dan Bupati Ikhfina untuk Mojokerto yang lebih baik,” kata salah satu anggota Banser yang hadir.

Dengan diumumkannya Gus Dulloh sebagai calon wakil bupati, sahabat Sorban Santri menunjukkan dukungan penuh dan siap bekerja sama dalam mendukung pasangan ini di Pilkada mendatang. Harapan besar terletak pada kolaborasi ini, yang diharapkan dapat membawa inovasi dan kemajuan bagi Kabupaten Mojokerto.

Pertemuan di Lesehan Pak Toni ini menjadi saksi awal dari perjalanan baru dalam politik Mojokerto, menggabungkan kepemimpinan Gus Dulloh dan Bupati Ikhfina Rahmawati dengan dukungan kuat dari sahabat Sorban Santri. Ke depan, sinergi ini diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Mojokerto.

Baca Juga  Gender Dan Poligami

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kokoh dari sahabat Ansor dan Banser, Gus Dulloh siap menghadapi tantangan dan membawa Mojokerto menuju masa depan yang lebih baik. Bersama-sama, mereka akan bekerja keras untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Mojokerto. (AI SorBan) #GusDulloh2024 #SorbanSantri #MojokertoBangkit #

@beritasorban Pada Minggu, 16 Juli 2024, di Lesehan Sendi Sejuk, Warung Pak Toni (Fpr forum perjuangan rakyat), Pacet Mojokerto, Gus Dulloh, putra KH. Chusain Ilyas, bertemu dengan Sahabat Sorban Santri yang kebanyakan diisi oleh sahabat Ansor Banser (SorBan) dan Pemuda Pacet Mojokerto. Pertemuan hangat ini bukan hanya untuk menikmati hidangan khas seperti pakis dan kulup slada, tetapi juga menjadi momen penting dalam politik Mojokerto. Bupati Ikhfina Rahmawati mengumumkan Gus Dulloh sebagai calon wakil bupati untuk Pilkada mendatang. Gus Dulloh yang juga Wakil Ketua 2 Tanfidziyah PC NU Mojokerto, menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk memajukan Mojokerto. Dukungan penuh dari Sahabat Sorban Santri menjadi pilar kuat bagi pasangan ini. Dengan kebersamaan dan semangat kekeluargaan, mereka siap membawa perubahan positif dan inovasi untuk Kabupaten Mojokerto. #GusDulloh2024 #SorbanSantri #MojokertoBangkit #PilbupMojokerto #AnsorBanser #KebersamaanUntukKemajuan #fypp #foryou ♬ suara asli – Sorban Santri
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."