fbpx

Tok! Gus Dulloh Maju Pilkada Mojokerto Bersama Ikfina Fahmawati

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. adalah Bupati Mojokerto periode 2021-2024 dan Sa’dulloh Syarofi, atau Gus Dulloh, putra dari KH Husein Ilyas, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Al Mishbar di Mojokerto

Berita Video

sorbansantri.com – Sering mengenakan atribut !! Beliau Sa’dulloh Syarofi, atau Gus Dulloh, putra dari KH Husein Ilyas, pengasuh Pesantren Salafiyah Al Mishbar di , menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Mojokerto mendampingi . Keputusan ini didorong oleh perintah para sesepuh. “Saya mendapat perintah dari para sesepuh. Maju atau tidak, kalau ada keputusan running, saya running,” ujarnya pada Kamis (30/5).

Gus Dulloh menjelaskan bahwa restu dari sesepuh telah diterima, meski belum ada deklarasi resmi. Keputusan ini adalah titah dari ayahandanya, , yang baru kali ini memberikan izin kepadanya setelah dua tawaran sebelumnya. Ia menegaskan bahwa negosiasi antar sesepuh bukan soal materi, tetapi komitmen untuk kemaslahatan masyarakat Mojokerto.

Baca Juga  SPBU Bulan Depan Mulai Di Tongkrongi Polisi, Siap Merazia Pengendara Tanpa Helm!

Sementara itu, Ikfina Fahmawati menyatakan bahwa deklarasi masih menunggu petunjuk dari para . “Untuk deklarasi, kami tunggu petunjuk dari para kiai. Mohon doanya, yang progres pelan tapi pasti,” tambahnya. (red)

@beritasorban Gus Dulloh menjelaskan bahwa restu dari sesepuh telah diterima, meski belum ada deklarasi resmi. Keputusan ini adalah titah dari ayahandanya, Kiai Husein Ilyas, yang baru kali ini memberikan izin kepadanya setelah dua tawaran sebelumnya. Ia menegaskan bahwa negosiasi antar sesepuh bukan soal materi, tetapi komitmen untuk kemaslahatan masyarakat Mojokerto. #GusDulloh #IkfinaFahmawati #PilkadaMojokerto #SesepuhNU #PesantrenAlMishbar #KemaslahatanMasyarakat #MojokertoBerduet #KiaiHuseinIlyas #foryou ♬ suara asli Sorban Santri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan