300 Santri Mojokerto ; Kembali Menimba Ilmu Agama Ke Lirboyo

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

Sorbansantri.com. Terdapat kegiatan yang Lain di halaman kantor PCNU pada Minggu siang (23 Mei ) yaitu rombongan orang mulai dari yang anak sampai yang tua,yang jumlahnya mencapai ratusan.

Mereka tak lain dan tak bukan adalah Santriwan dan Santriwati PP. Lirboyo,Kediri dari seluruh wilayah yang ada di beserta orang tua dan keluarganya. Dimana para orang tua ini mengantar anak anaknya yang akan bersama-sama kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo untuk menuntut ilmu setelah sekitar hampir 2 bulan libur di bulan dan Idul Fitri.

SORBAN SANTRI
Persiapan Santri kembali ke PP. Lirboyo, Kediri

SORBAN SANTRI

Kegiatan ini yang di gagas dan dipromotori oleh PC HIMASAL ( Cabang Himpunan Alumni Santri Lirboyo) Kabupaten Mojokerto. Dengan Jumlah 300 Santri dengan menggunakan kendaraan armada 5 Bis untuk Santri dan 3 mobil Elf untuk wali murid yang mau mengantarkan anak anaknya.

Baca Juga  SUSAHNYA MENGHANCURKAN ISLAM DI NUSANTARA

Bapak Sokhib Salah satu Pengurus yang kami wawancarai Mengatakan “agenda kegiatan ini sudah 2 tahun ini diadakan yaitu mulai dari kepemimpinan Kyai Haji Adhm Alwi sebagai ketua PC Kabupaten Mojokerto” lanjutnya lagi dalam santri santri ini juga waktu liburan (sekitar 2 Minggu sebelum bulan Ramadhan) juga di jemput oleh pihak PC HIMASAL , setelah jadwalnya masuk maka diadakan pemberangkatan bersama ke Pondok Pesantren Lirboyo

Rombongan dilepas dan diberangkatkan oleh Kyai Haji Adhm Alwi sebagai ketua PC NU Kabupaten Mojokerto dan bersama supaya dalam perjalanan selamat sampai tujuan dan dalam menempuh pendidikan mendapat ilmu yang Berkah dan Barokah. (Anwar-sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."