fbpx

Cak Imin Tur Indonesia, PKB Terima Masukan terkait Prabowo-Gibran

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin

sorbansantri.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, sedang menjalankan serangkaian ke daerah di Indonesia. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah mendengarkan masukan dan pandangan dari para sesepuh serta tokoh masyarakat terkait sikap PKB pasca .

Dalam diskusi daring “ Tanpa Oposisi” yang diselenggarakan oleh Polemik Trijaya dan disiarkan di kanal Trijaya FM pada Sabtu (4/5/2024), Ketua , Daniel Johan, mengungkapkan bahwa Cak Imin sedang aktif berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memperoleh pemahaman yang lebih luas.

“Belum ada perdebatan, justru itu yang harus kami cari yang ,” ujar Daniel, merujuk pada posisi PKB yang belum memutuskan sikap terkait kemungkinan merapat ke dalam pemerintahan .

Baca Juga  PENAMPAKAN AWAN MERAH DAN KILAT MENGHEBOHKAN WARGA SEKITAR WELIRANG

Menurut Daniel, masukan yang diterima dari berbagai elemen masyarakat akan disambut dengan baik dan menjadi pertimbangan serius bagi PKB. Dia menekankan bahwa PKB memahami bahwa baik berada di dalam maupun di luar pemerintahan memiliki konsekuensi yang perlu diperhitungkan secara matang.

Dengan kunjungan ini, PKB berharap dapat memperoleh perspektif yang lebih komprehensif dalam menyusun politiknya ke depan, terutama mengenai keterlibatan partai dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. ( Sorban)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan