Waspadai! Nobar Piala Asia U-23 Tanpa Izin MNC Dilarang, Ini Tips Nonton Laga Tim Garuda dengan Legal dan Aman

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Tip aman Nonton Bareng Piala Asia U 23.

Dalam pengumuman hak eksklusif AFC U-23 Asian Cup , MNC Group menciptakan kehebohan di kalangan warganet dengan salah satu larangannya yang mengejutkan. Dilansir dari laman X @FaktaSepakBola pada Minggu (28/04), poin larangan nomor 02 () menjadi sorotan utama yang memicu perbincangan di sosial.

“Pelarangan kegiatan on air, kegiatan off air, termasuk nonton bareng (nobar),” begitulah isi poin larangan tersebut yang menyebutkan larangan penyelenggaraan nobar U-23 2024 tanpa izin resmi dari MNC Group.

Larangan ini terutama menyoroti penyelenggaraan nobar untuk pertandingan U-23 yang sedang berlaga di turnamen AFC U-23 Asian Cup 2024, terutama jika dilakukan dengan komersial.

Baca Juga  KH. MASHUDI SAKSI HIDUP RESOLUSI JIHAD MBAH HASYIM AS'ARY

MNC Group, sebagai pemegang hak siar resmi turnamen ini di Indonesia, memiliki hak eksklusif untuk menyiarkan dan mendistribusikan pertandingan secara legal. Larangan tersebut diberlakukan untuk pelanggaran hak siar dan penggunaan komersial yang tidak sah.

Dampak dari larangan ini membuat banyak pihak berpikir ulang tentang cara menonton pertandingan Piala Asia U-23 secara bersama-sama dengan -teman. Sorbansantri.com pun memberikan beberapa tips untuk menonton dengan cara yang legal dan aman.

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."