Unggah Foto Kontroversial di Depan Kabah, Zita Anjani Dihujat Netizen!

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Unggah Foto Minuman Pro-Israel di Depan Kab'ah, Zita Anjani Dihujat Netizen!

sorbansantri.com – Kontroversi melanda Zita Anjani, Wakil Ketua DKI Jakarta, setelah dia mengunggah foto di yang menampilkan minuman pro-Israel di depan latar belakang Masjidil Haram saat sedang melakukan umrah. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @zitaanjani, memperlihatkan momen yang seharusnya penuh kekhusyukan malah berubah menjadi sorotan tajam dari netizen.

Dalam foto tersebut, terlihat cangkir berwarna putih dengan merek yang kontroversial, sementara latar belakang Masjidil Haram yang memberikan kontras yang mendalam. Namun, daripada mendapat apresiasi, unggahan ini malah memicu gelombang hujatan dari netizen yang merasa geram dengan tindakan Zita.

Netizen mengecam Zita karena dianggap mengabaikan sensitivitas isu-isu global yang mempengaruhi banyak orang, terutama isu konflik Israel-Palestina yang memilukan. Unggahan ini juga menjadi peringatan bagi semua individu akan pentingnya mempertimbangkan dampak sosial dan politik dari tindakan yang diambil, terutama di ruang publik dan di media sosial.

Baca Juga  BANSER gak cuma Gereja

Isu-isu sensitif seperti konflik tidak boleh dianggap remeh, terutama saat kita berada di tempat-tempat yang dianggap suci dan penuh makna bagi banyak orang. Kehati-hatian dan empati dalam menyikapi isu-isu ini merupakan bentuk penghargaan terhadap keragaman dan perbedaan pandangan.

Tindakan Zita Anjani memberikan pelajaran berharga bagi kita semua tentang pentingnya kesadaran sosial dan politik dalam setiap tindakan yang kita lakukan, terutama di era digital yang sangat terhubung dan rentan terhadap penilaian publik. Semoga kejadian ini juga menjadi refleksi bagi untuk lebih bijaksana dalam menyikapi isu-isu sensitif dan membangun dialog yang lebih konstruktif untuk masa depan yang lebih baik.(AI Sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."