Gerakan Pemuda Ansor Ada Di Makam Banser Riyanto

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Cyberaswaja.online. , Islam di Prajurit Kulon Kota Mojokerto Ramai dengan para peziarah, Hal ini Berkaitan dengan adanya Haul Alm. Riyanto Ke XIX, beliau Pahlawan Kemanusiaan yang gugur dalam Tugas sebagai Banser pada tahun 2000 Di Salah satu Gereja kota Mojokerto. Kota dan Mojokerto mempunyai Peran dalam pelaksanaan HAUL ke XIX ini. Keterlibatan pasukan Banser dalam Apel Kebhinekaan salah satu bentuk hormat kader kepada pahlawan kemanusiaan tersebut.
SORBAN SANTRI
Rangkaian acara, mulai kirab Bendera Merah Putih di selinggi DrumBand Banser, Apel Kebhinekaan, serta Nasional adalah upaya agar kader mengingat jasa sebagai Kader Banser yang menjaga dan menghormati keberagaman di tanah tercinta Indonesia.(14/12)
Baca Juga  Apel Penutupan SUSPELAT 1 di Gedung PCNU kabupaten Mojokerto
Apel Kebhinekaan dan acara pada Haul ke XIX ini, kita sebagai kader GP Ansor Jangan Sampai melupakan sejarah, bahwa sahabat Riyanto dengan mengorbankan nyawanya merupakan salah satu Kecintaan pada almamater organisasi dan menjaga perbedaan agama” tegas PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Gus Ali Nasikh
SORBAN SANTRI
Berlangsung di lapangan Prajurit kulon kota Mojokerto ini, juga dihadiri dari Tokoh Agama, Polres Kota Mojokerto, serta Ibu Kota Mojokerto Mbak Ita, dan juga Kedua Orang Tua Almarhum. antusias Masyarakat terlihat di sepanjang Lapangan dalam Apel Kebhinekaan Haul ke XIX tersebut. (WakGenk/Infokom)
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."