fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Tragedi di Nuseirat: Anak-Anak Jadi Korban Fatal Serangan Israel

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Berita Video

Gaza City, 9 Juni 2024 sorbansantri.com – Duka menyelimuti Gaza setelah serangan mematikan tentara Israel di kamp Nuseirat. Menurut kementerian kesehatan Gaza, dari total 274 tewas, setidaknya 64 di antaranya -anak yang tak bersalah. Selain itu, 57 wanita dan 37 orang tua juga menjadi korban jiwa dalam serangan tersebut. Total 798 warga Palestina dilaporkan terluka akibat serangan yang mengguncang jiwa itu.

Angka kematian anak-anak yang begitu tinggi dalam serangan ini menjadi sorotan utama, menyebabkan duka mendalam bagi dan komunitas Gaza. Tragedi ini dianggap sebagai salah satu yang terburuk selama dalam konflik berbulan-bulan di Gaza.

Hadeel Radwan, 32 tahun, merangkum ketakutan yang dirasakan oleh banyak keluarga Gaza. Dia menceritakan momen menyedihkan saat melarikan diri dari serangan intens bersama putrinya yang masih berusia tujuh bulan. “Anak saya menangis, takut akan suara yang menembaki kami,” ujarnya dengan suara penuh duka.

Baca Juga  Hujan Lebat Mengguyur Arab Saudi, Madinah Diterjang Banjir Bandang

“Kami semua merasa bahwa kami tidak akan bertahan hidup. Pendudukan brutal ini tidak akan membiarkan kita hidup,” tambahnya dengan penuh kesedihan.

Sementara dunia mengecam serangan Israel ini, warga Gaza terus berjuang untuk bertahan hidup di bawah tekanan dan ancaman yang tak kunjung reda.


Berita ini menyoroti dampak tragis dari serangan Israel di kamp pengungsi Nuseirat, khususnya pada anak-anak yang menjadi korban tak berdosa. Semoga kedamaian segera menggantikan kekerasan di wilayah Gaza. ( Sorban)

@beritasorban Tragedi memilukan dari serangan di Nuseirat, Gaza telah mengguncang dunia. Dari 274 korban tewas, setidaknya 64 di antaranya adalah anak-anak yang tak bersalah. Ini adalah momen yang menyedihkan, ketika keluarga Gaza harus merasakan kehilangan yang begitu besar. Saat kita berkumpul dalam doa, mari bersama-sama mengutuk kekerasan dan menuntut perdamaian yang sejati. Kita harus berdiri bersama dengan Gaza, memberikan dukungan dan harapan dalam masa-masa gelap ini. Hentikan kekerasan, hentikan konflik. Semoga kedamaian segera menggantikan penderitaan di Gaza. Amin. #TragediNuseirat #KorbanAnakGaza #SeranganIsrael #HentikanKekerasan #DoaUntukGaza #fyp #breakingnews#fypシ゚viral ♬ suara asli – Sorban Santri
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."