Raih 1000 Klik dalam Sebulan Setelah 2 Tahun Non-Aktif

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
Muhammad Mahbubulloh Penasehat Sorban Santri

, Mojokerto – Setelah dua tahun non-aktif, situs berita Sorbansantri.com kembali diluncurkan pada 14 April 2024 dan berhasil meraih 1000 klik hanya dalam waktu satu bulan. Prestasi ini menjadi dan membawa kebanggaan tersendiri bagi , menunjukkan bahwa dan dedikasi tim redaksi tidak pernah pudar.

Abi Tsani, SEO Sorban Santri, menyatakan bahwa pencapaian ini memberikan dorongan besar bagi tim untuk terus berinovasi dan berkontribusi di dunia digital. “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, ini hasil kerja keras dan komitmen seluruh tim untuk menyajikan konten berkualitas yang relevan bagi pembaca,” ujarnya.

, Dewan Penasehat Sorban Santri, menegaskan pentingnya santri untuk melek perkembangan sosial di masyarakat, terutama dalam . “Santri harus melek pada perkembangan sosial di masyarakat, terutama dalam sosial . Prestasi ini menunjukkan bahwa Sorbansantri.com mampu bangkit dan beradaptasi dengan perubahan zaman setelah dua tahun non-aktif,” kata Gus Mahbub.

Baca Juga  PERINGATI HARLAH NU 94 BANSER GELAR BAKSOS di MAKAM Rois Syuriah Pertama PC NU

Sorbansantri.com hadir kembali dengan semangat baru untuk menyajikan berita seputar kehidupan santri dan masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Mojokerto. Dengan pencapaian ini, Sorbansantri.com semakin termotivasi untuk terus menyajikan konten yang bermanfaat dan menginspirasi.

Keberhasilan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari para pembaca yang mendukung dan mengunjungi Sorbansantri.com. Tim redaksi berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas konten dan memperluas jangkauan agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari informasi yang disajikan.

Dengan semangat baru dan dukungan dari para pembaca, Sorbansantri.com siap untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia digital, khususnya dalam bidang pemberitaan yang informatif dan mendidik. (AI Sorban)

Baca Juga  Baksos dlm giat ngaji bareng kader NU MOJOSARI
  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."