Peringatan Haul Ke-16 Al-Maghfurulah Syech Mahmud Muchtar: Mempererat Ukhuwah Islamiyah di Pondok Pesantren “Darul-‘Ulumiy Syari’yya

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

sorbansantri.com -Cirebon, Jawa Barat – Pondok Pesantren “Darul-‘Ulumiy Syari'yyah” siap menggelar peringatan Haul Ke-16 untuk mengenang sosok Al-Maghfurulah Syech Mahmud Muchtar, tokoh yang telah memberikan banyak jasa dan pengajaran bagi para . yang bertajuk “Temu Kangen Santri” ini akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Agustus .

Panitia Haul, yang dipimpin oleh Pondok Pesantren “Darul-‘Ulumiy Syari'yyah”, telah menyiapkan kegiatan dalam rangka peringatan haul ini. Mulai dari pembacaan Al-Qur'an, tausiyah, bersama, keagamaan, hingga lomba keislaman akan menjadi bagian dari rangkaian acara yang bertujuan untuk mempererat islamiyah dan meningkatkan semangat para santri dalam .

Santri dan Pondok Pesantren “Darul-‘Ulumiy Syari'yyah” diundang untuk hadir dalam acara tersebut di lokasi pesantren yang terletak di Bodoelor, Plumbon, Cirebon, Jawa Barat. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berharga untuk mengenang jasa-jasa Al-Maghfurulah Syech Mahmud Muchtar serta memperkokoh solidaritas dan semangat keagamaan di kalangan santri.

Baca Juga  TERUSLAH BERSHOLAWAT MAKA RASULULLAH SAW AKAN MENGENAL KITA

Dengan menghadiri acara sesuai dengan yang diberikan, diharapkan peserta dapat turut serta dalam rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia. Semoga peringatan Haul Ke-16 ini menjadi momen yang bermakna bagi seluruh peserta dan dapat menginspirasi semangat keagamaan dan pengabdian bagi para santri. (AI Sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."