Malam Asuro Ranting Lazisnu Canggu santuni yatim piatu dhuafa

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

Pengurus ranting Lembaga Amil Zakat Infaq ()  Canggu  mengadakan santunan yatim piatu dhuafa pada hari senin (08/08/) di mushola An Nur perumahan Mojobaru (PMB) blok E dan blok D desa Canggu kecamatan Mojokerto.

 

Acara yang di mulai setelah sholat isyak ini di hadiri oleh pengurus ranting NU, pengurus ranting Lazisnu Canggu, takmir mushola dan termasuk ketua RT dan RW PMB blok E dan blok D dengan menghadirkan dan membantu sekitar 20 anak yatim piatu dan dhuafa yang berdomisili di perumahan mojobaru blok E dan blok D.

 

Takmir mushola An Nur bapak syaroni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus ranting NU, pengurus Lazisnu Canggu yang berkenan hadir di mushola An Nur dengan tujuan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Baca Juga  Menakar Militansi NU di Medsos

 

Beliau juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam persiapan atau yang lainnya

 

” kami mewakili dari takmir juga memohon maaf apabila ada kekurangan dalam persiapan atau yang lainnya”.

Senyuman yatim piatu dhuafa saat acara

H. Alim sodikin ( Gus Alim kopi gladak) selaku ketua dalam sambutannya menyampaikan gerakan santunan kali ini adalah yang ke 4 kalinya dari progam lazisnu setelah pandemi dan berupaya menyentuh dan menyambung tali asih kepada anak anak yatim piatu dan dhuafa sedesa canggu secara bergilir.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa dari ranting Lazisnu Canggu hanya ada dua progam yang berjalan pertama santunan duka, apabila ada warga canggu yang meninggal baik muslim maupun non muslim, lazisnu akan memberikan bantuan air mineral kepada yang di tinggalkan.

Baca Juga  YAYASAN KOPI GLADAK BERSAMA UPZIS MWCNU JETIS MOJOKERTO MENYANTUNI YATIM PIATU

 

Berikutnya adalah progam santunan yatim piatu dhuafa yang pada massa pandemi sempat terhenti dan di mulai kembali dengan sistem bergilir ke anak ranting anak ranting setiap bulan.

 

Gus Munif selaku ketua ranting Lazisnu mengharapkan dari gerakan santunan ini NU semakin bisa menebar kemanfaatan oleh karena itu seluruh pengurus berusaha semaksimal mungkin untuk menata kedepan lebih baik dan lebih bermanfaat.

 

Kontributor Dikin sorban

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."