Ikhtiar NU Dalam Pencegahaan Peyebaran Covid-19

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

SORBAN Infokom Covid-19 MWCNU Pacet melakukan kegiatan ke-empat kalinya berbagi masker untuk warga, disinfectan ke tempat ibadah se-Kecamatan Pacet secara gratis juga pengecekan suhu tubuh dengan alat Infrared thermometer dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan ini merupakan inisiatif Tim Covid-19 Kecamatan Pacet berkerjasama dengan dan .

SORBAN SANTRI

Pantauan cyberaswaja.online di lapangan, pembagian masker itu disambut antusias oleh warga, pedagang pasar dan pengendara roda dua yang umumnya tak mengenakan masker saat berjualan maupun berkendara.

“Kegiatan ini mempertegas bahwa kepedulian watak dasar NU, oleh karenanya kami sebagai yang diberi amanat ini untuk berupaya semaksimal mungkin memberikan yang sebesar-besarnya bagi ,” ujar penanggung jawab posko.

Baca Juga  PENUTUPAN KEGIATAN ISTIGHOSAH RUTIN BULANAN BARISAN ANSOR SERBAGUNA (BANSER) ANAK RANTING WATUSARI KECAMATAN NGORO MOJOKERTO
SORBAN SANTRI

Ia menjelaskan dalam kegiatan ini dilakukan secara maksimal dan dipusatkan di lokasi yang menjadi objek keramaian seperti Pasar dan tiap perempatan pertigaan jalan raya.
“Alhamdulillah kita sudah membagikan ratusan masker di beberapa titik yang memang menjadi tujuan kita bersama untuk mencegah penyebaran penularan virus corona ini, seperti masyarakat yang belum menggunakan masker, pedagang di pasar, pengguna motor dan pedagang keliling yang memang pada umumnya mereka masih kurang perhatikan”. (Red.M.Ha)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."