SORBAN PEDULI Mari!! Berbagi dengan IKHLAS .. dan Membantu TANPA BATAS ...

SORBAN SANTRI – Pengurus LAZISNU Brebes Nyambangi Kang Darmin Sing Lagi Sakit Parah

Setelah viral di beberapa media terkait Darsim Warga Desa Karangbandung Kecamatan Ketanggungan, dimana mengalami luka serius pada bagian kepala, hari ini Ketua PC NUCARE LAZISNU Kab. Brebes H. Wahib didampingi Ketua PCNU Kab. Brebes H. M. Aqaho dan Rois Syuriyah KH. Aminudin yang dikawal oleh Kader NU dan Banser PAC Ketanggungan menjenguk dan memberikan bantuan kepada Darsim.

Bantuan Uang dan support doa dari para tokoh NU diharapkan menjadi obat baginya untuk tetap berupaya semaksimal mungkin.

Bantuan berupa uang Rp 1 juta dari NUCARE Brebes dan dari PAC Muslimat NU Bulakamba Rp 1 juta, bantuan diterima oleh kakak ipar sdr. Darsim.

Darsim ini adalah anak yatim piatu dengan luka serius pada otaknya, ia sangat butuh donasi kemanusiaan, begitu sepenggal berita di berbagai media, anak ini hidup dalam lingkungan yang serba pas-pasan, dengan kondisi tubuhnya tidak bisa mengangkat sendiri, dan harus dibantu oleh saudaranya saat berbaring atau duduk dikasurnya karena pernah jatuh akibat kecelakaan dari kendaraan roda dua dan luka serius pada otaknya, akhirnya harus dirawat beberapa kali di Rumah sakit agar sembuh sediakala.

(kontributor : Wahib /BU )

Baca Juga  Turba PCNU Di LWP Gedek Untuk Memperkuat Hak Wakaf Masjid Dan Mushola NU

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat