fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

LOYALITAS “ANSOR” TANPA BATAS

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Infokom NU : dan loyalitas sahabat sahabat PAC GP Ansor Jetis Kab.Mojokerto di buktikan pada hari Sabtu,tgl 29 Febuari 2020,pukul 19.30wib. Karena di tengah tengah guyuran hujan sejak sore hari , belum lagi untuk menuju lokasi harus melewati perbukitan serta jalan nya licin dan terjal dan terkendali.

Hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk mengumandangkan zdikir dan sholawat untuk menggapai Ridho Illahi. Bertempat di PP. Annur Ridhotilah yang berada di puncak bukit Jetis dan area terpencil yang dikelilingi sawah dan perkebunan itu berlangsung dengan meriah dan hikmat ..

Dalam kesempatan itu tuan rumah yang juga pengasuh PP.Annur Ridhotilah yaitu KH Ahmad Jufri dalam sambutanya menyampaikan:”Saya sangat terharu terhadap semangat sahabat sahabat Ansor PAC Jetis dalam menghidupkan gerakan Ansor di wilayah Jetis dan betapa pentingnya jiwa memiliki ” beliau melanjutkan sambutanya: “Jika di dalam jiwa sudah ada perasaan memiliki dan kemauan sendiri untuk berjuang insya Allah seberat apapun tugas dan tanggung jawab itu akan terasa ringan dan mudah”

Baca Juga  FUNGSI dan TUGAS BANSER

Arahan dan Sambutan KH.Ahmad Jufri

SORBANSANTRI.COM

Tidak mau kalah loyal dengan ANSOR,… Barisan Ansor Serbaguna() juga turut mensupport dan mengawal dengan setia perjuangan Ahlisunnah Waljamaah ini . Benteng pertahanan Annahdliyah PAC Jetis yang di pimpin langsung kasatkoryon (Muhammad Isa) ini mengerahkan sebagian BANSER sekitar 25 personil, ini masih sebagian karena BANSER se Kec.Jetis lebih dari 100 personil.

Suasana waktu mengaji khitab

SORBANSANTRI.COM

Adapun puncak acara di isi ceramah agama oleh Gus Muhammad Yasak dari Gresik Beliau menekankan “ nya ,,,, tidak hanya ngaji Al-Qur'anul Karim saja tetapi juga ngaji Al-qur'an Kauniyah ( ngaji alam ) agar hidup menjadi lebih sempurna”yaitu memperbaiki hubungan dengan ALLAH dan hubungan dengan manuisia ( insan kamil ) ….

Baca Juga  JANGAN NGAKU NGAKU NAHDLIYYIN NAHDLATUL ULAMA KALAU MASIH INGIN MENGHANCURKAN NKRI

Acara selesai pada pukul 24.00wib. tersebut berjalan dengan Aman,Nyaman dan Terkendali karna dengan adanta BANSER..

Infokom PAC Jetis.

By : sahabat parman/Abah /Irul infokom,

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."