Gamer Lokal Dikeroyok karena Kesetiaan pada Hero Nana

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

.com – Seorang gamer lokal yang hanya ingin dikenal sebagai “ Master 69” telah menjadi sensasi setelah dikeroyok oleh teman-temannya karena hanya bisa memainkan Nana di . Insiden yang menggelikan ini terjadi ketika teman-temannya kehilangan kesabaran setelah kekalahan beruntun dalam pertandingan.

Menurut saksi mata, “Nana Master 69” tetap kukuh dengan pilihan hero-nya meskipun dihadapkan pada ancaman “dikeroyok”. “Saya tidak peduli,” katanya dengan berani, “Nana cinta sejati saya, dan saya akan memainkannya sampai !”

Teman-temannya, yang sudah muak dengan ‘Nana-only' gameplay, memutuskan untuk mengambil tindakan. “Kami sudah memberi tahu dia, main hero lain atau kami akan main-main dengan kamu,” kata salah satu temannya sambil tertawa. “Dan kami menepati kami!”

Baca Juga  ISLAM SATU TAPI DI LAPANGAN TIDAK SATU

Kejadian itu dengan cepat menjadi di media sosial, dengan banyak netizen menunjukkan dukungan mereka kepada “Nana Master 69”. Hashtag #JusticeForNanaMaster dan #NanaOrNothing menjadi trending topic di .

Dalam sebuah wawancara eksklusif, “Nana Master 69” mengatakan, “Saya mungkin tidak bisa memainkan hero lain, tapi setidaknya saya setia. Dan hey, setidaknya saya mendapatkan banyak ‘like' di media sosial!”

Mobile Legends sendiri belum memberikan komentar resmi, tetapi rumor mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk membuat skin eksklusif untuk Nana yang diberi nama “Nana Master”.(AI )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."