fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Helikopter yang Membawa Presiden Iran Jatuh!

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
(Presiden Raisi sampai sekarang belum ditemukan/Sumber gambar kompas.com)

– Helikopter yang Membawa Presiden Iran Jatuh! Pencarian Besar-besaran Masih Dilakukan, Diharapkan Sang Presiden maupun Rekan-rekannya Bisa Selamat dari Kecelakaan Tersebut.

Dalam perkembangan terbaru terkait kecelakaan alat transportasi udara, sebuah helikopter yang membawa Presiden Iran, Ebrahim Raisi, dilaporkan jatuh pada Minggu (19/5) di Provinsi Azerbaijan Timur, Iran barat laut. Helikopter Bell 212 buatan Serikat tersebut mengangkut total sembilan orang, termasuk Presiden Raisi dan Luar Negeri Iran, Hossein Amir-Abdollahian.

Pencarian besar-besaran masih terus dilakukan oleh pihak berwenang Iran. Iran, Ali Khamenei, menyeru rakyat Iran untuk berdoa demi keselamatan Raisi dan rekan-rekannya, serta meminta mereka untuk tetap tenang. “Rakyat Iran tidak perlu khawatir, tidak akan ada gangguan dalam urusan ,” kata Khamenei, seperti dikutip Al Arabiya, Senin (20/5/).

Baca Juga  PAC GP Ansor Ngoro Mendampingi Ikrar *MU'ALAF YUGO PRIHATANTO *

Kecelakaan ini mengguncang Iran, terutama karena Presiden Raisi baru saja menghadiri peresmian bendungan di wilayah perbatasan sebelum insiden terjadi. Raisi sendiri terpilih sebagai presiden pada Agustus 2021 dan dilantik pada Agustus 2022. pencarian dan penyelamatan masih berlangsung, dan harapan besar diletakkan pada tim penyelamat agar semua korban dapat ditemukan secepatnya dan mendapatkan pertolongan yang diperlukan.

Insiden ini juga mengingatkan kita semua akan pentingnya keamanan dan keselamatan dalam transportasi udara. Kami turut cita atas terjadinya kecelakaan ini, baik yang terjadi di Indonesia maupun di Iran. Semoga presiden Raisi dan yang lainnya dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan kembali bekerja.

Baca Juga  hujan lebat mengguyur ngoro membuat arus jalan raya lumpuh total

Jika kenyataan ternyata berkata lain, kami berharap rakyat Iran tetap tabah menghadapi situasi ini. Iran merupakan negara tangguh dengan penduduknya yang ulet dan berpendirian kuat, keuletan dan keteguhannya dalam menghadapi tekanan dan berbagai cobaan patut menjadi inspirasi bagi kita semua.

Kami akan terus memantau perkembangan terkait operasi pencarian dan penyelamatan ini. Semoga semua korban dapat ditemukan segera dan mendapatkan pertolongan yang diperlukan.*AI Sorban

Post Terkait

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."