GP ANSOR CANGGU JETIS MOJOKERTO menebar virus sholawat

SORBAN JETIS ~Namanya saja gerakan pemuda , pantas jika tidak mengenal lelah dalam bergerak terutama dalam menebarkan virus solawat ke dalam masyarakat . Melalui kegiatan rutin nya yang juga merupakan program andalan GP ANSOR yaitu geliat Majlis Zdikir dan solawat sahabat sahabat GP ANSOR ranting Canggu mengajak masyarakat umumnya dan anak anak generasi muda khususnya untuk bersolawat bersama ..

Grub al banjari saat bersholawat bersama

Bertempat di musholah Baitul Mukmin dsn Kedungklinter acara tersebut berjalan hikmat dan sukses (24/10/20) dengan di ikuti oleh 5 group sholawat al banjari se desa Canggu dan di hadiri oleh tokoh tokoh agama serta tokoh NU .

H KODIM selaku wakil tuan rumah sangat bersyukur sekali dan mensupport penuh dengan adanya acara majelis dzikir dan sholawat yang di adakan oleh sahabat sahabat GP ANSOR ranting canggu, beliau mengharapkan kegitan kegiatan seperti MDS ini jangan sampai berhenti dan harus teros di adakan dengan harapan para generasi muda NAHDLATUL ULAMA sebagai generasi penurus bisa menebarkan cinta kasih kepada nabi MUHAMMAD SAW

Baca Juga  ALHAMDULILLAH KIAI NAHDHATUL ULAMA' BIKIN ULAH LAGI

Demikian juga ketua NU ranting Canggu H ALIM SODIKIN dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada sahabat sahabat GP ANSOR ranting Canggu yang terus bergerak dengan semangat menghidupkan kegiatan NU baik melalui MDS dan santunan yatim piatu, dhuafa yang di lakukan rutin setiap bulan

ketua NU CANGGU saat memberikan sambutan

Satu satunya ketua NU ranting seMWCNU jetis yang berambut gondrong ini menitip pesan kepada seluruh kader NU di wilayah Canggu untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi tahun ini . Beliau berharap jika ada perbedaan pilihan dalam pilkada nanti jangan sampai menimbulkan perpecahan dan permusuhan di antara Nahdliyin sehingga bisa merusak kebersamaan yang telah di bangun selama ini ..

Baca Juga  KH. AHYAT CHALIMY

Sementara ketua PAC GP ANSOR jetis mojokerto Gus IBNU KOHAR menyampaikan MDS Rijalul Ansor Ranting merupakan ujung tombak dari kegiatan GP Ansor di tingkat Ranting dalam mencari Kader terbaik Ansor.

Ketua PAC GP ANSOR JETIS MOJOKERTO

Harapan dari PAC GP ANSOR JETIS semoga kesuksesan dalam penyelenggaraan acara MDS RA Ranting bisa diteruskan ke tingkat MDS Rijalul Ansor PAC dalam pengerahan anggota, karena pasukan / Anggota PAC ada di tiap-tiap Ranting, semoga semua Ranting GP ANSOR di Kecamatan Jetis mojokerto bisa selalu Istiqomah dalam kegiatan positif ini (MDS) ila Yaumil qiyamah dan tentunya harapan kita mendapatkan syafaat dari Kanjeng Nabi MUHAMMAD SAW.

By: s.parman/ alim sorban

Tinggalkan Balasan