GP ANSOR CANGGU berbagi sembako di era pandemi covid-19

SORBAN JETIS:_Ancaman resesi global tidak menyurutkan semangat sahabat sahabat Ansor ranting Canggu dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap sesama khususnya kaum duafa dan yatim piatu ..

Pemberian uang saku untuk yatim

Pendistribusian santunan kali ini sangat spesial karena meskipun dalam kondisi pandemi yang berimbas terhadap perekonomian dunia apalagi ancaman resesi global .

Tidak hanya kepedulian yang kita tanamkan tetapi juga pembelajaran terhadap anak anak remaja penerus ahlisunnah wal jamaah di wilayah desa Canggu , bagaimana cara peduli terhadap sesama .. mereka kami ajak langsung terjun ke masyarakat melihat langsung kondisi kaum duafa yang butuh perhatian dari semua fihak ..

Sehingga ketika mereka dewasa atau menjadi sukses nanti tidak akan lupa terhadap fakir miskin karena jiwa dan perasaan mereka sudah di asah dini ..

Baca Juga  Makna Filosofi Logo Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama

Dari sekian banyak duafa yang menerima santunan ada yang tuna netra

Santunan yang di laksanakan hari Senin , 5 Oktober 20 jam 19 .00 di awali dengan sholat berjamaah di masjid Al muttaqin di lanjutkan dengan pendistribusian santunan yang di kordinatori Gus Slamet dari Canggu permai dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses amiin .

By: s.parman sorban

Tinggalkan Balasan