Berkilau di Lapangan! Timnas RI Pamerkan Performa Terbaik dengan Kemenangan Telak 4-1 atas Yordania

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

.com – Perjalanan Indonesia sepertinya sekarang mulai menjanjikan ya gansist, mungkin yang paling menghebohkan saat bisa menang 2 kali lawan timnas Vietnam di kualifikasi 2026 zona Asia. Pun beberapa pertandingan dengan performa menjanjikan setelah itu dilalui oleh timnas, baik tim senior maupun timnas Indonesia U-23 walau sempat tercoreng saat timnas Garuda harus menelan kekalahan dari timnas Qatar.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan dalam pertandingan terakhir fase grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Timnas Yordania U-23. Pertandingan ini berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium pada tanggal 21 April 2024.

Garuda Muda menunjukkan performa yang sangat impresif sejak awal pertandingan. Pada babak pertama, mereka mampu mencetak dua gol tanpa balas. Marselino Ferdinan menjadi algojo tendangan penalti pada menit ke-23 dan berhasil mengonversikannya menjadi gol. Kemudian, Witan Sulaeman berhasil menambah keunggulan Timnas Indonesia U-23 dengan gol kedua pada pertandingan ini.

Baca Juga  Majapahit bertilawah DTQ PAC JQHNU Jetis peserta paling banyak

Melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Timnas Indonesia U-23. Ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kemampuan mereka dan berjuang untuk meraih prestasi lebih tinggi.

Kita semua berharap agar Timnas Indonesia U-23 dapat terus tampil dengan performa yang baik dan mempersembahkan hasil yang membanggakan bagi dan . Semoga mereka dapat melangkah lebih jauh dalam turnamen ini dan memberikan kebahagiaan bagi Indonesia.

Semoga pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Indonesia dari berbagai kalangan umur ini, untuk menunjukkan persepakbolaan tanah air sudah membaik. Tunjukkan dulu lah hasil cemerlang lawan tim-tim dari negara lain baru kita menatap rencana masuk Piala Dunia, minimal bisa masuk peringkat 100 besar FIFA dulu. Soalnya dari banyak tim dari negara peserta piala dunia atau yang pernah merasakan manisnya ikutan kejuaraan sepakbola sejagat ini, hanya tim sepakbola Korea Utara yang dari peringkat 100 FIFA.

Baca Juga  Pesan Habib Syekh untuk kita semua ,

Prestasi dari hasil maksimal sekarang ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan bakat sepak bola mereka dan bermimpi menjadi bagian dari Timnas Indonesia di masa depan.(AI Sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."