*Pengurus Ranting NU Desa Sidoharjo Gelar Musker Perdana*

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

Sorbansantri.com — Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Sidoharjo Kecamatan Gedeg , Ahad (19/9/21) menggelar (Musker) ke I, di Masjid Nur Al Alim Sidoharjo. Kegiatan ini merupakan Musker perdana yang diadakan oleh Pengurus Ranting dan perdana di wilayah MWCNU Gedeg. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh MWCNU Gedeg H. Moh. sholikhan, sekretaris MWCNU Asnaji, S. Pd, MM, serta seluruh pengurus ranting dan Anak ranting Sidoharjo.

Gus Nurul Ibad, S. Pd dalam sambutannya selaku Ketua Pelaksana Musyawarah Kerja Ranting, menyampaikan tujuan diselenggarakannya Musker untuk menghasilkan yang benar-benar sesuai dengan aspirasi sehingga bisa memberikan yang nyata.

Baca Juga  Kalam Indah Abuya As-Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani

“Musyawarah Kerja ini merupakan langkah awal dalam menyusun program-program berkualitas, dan apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk khidmat kita kepada Nahdlatul Ulama'” imbuhnya dalam sesi sambutan mewakili seluruh panitia.

Lebih lanjut Ketua MWCNU Gedeg, H. Moh. Sholikhan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga dengan diselenggarakannya Kegiatan Musker ini dapat menghasilkan program kerja yang sesuai dengan tuntutan zaman dan tentunya memberikan dampak positif kepada warga NU Khususnya dan masyarakat pada Umumnya” ucap beliau pada sesi sambutan. Beliau juga berpesan agar tetap menjaga solidaritas dan kekompakan antar pengurus agar program yang akan dijalankan sesuai dengan apa yang telah direncanakan pada Musker ini.

Baca Juga  CORONA(PAGEBLUG) DAN RADEN ARYA KEMUNING

Musker kali ini juga akan membahas Tugas Pokok dan pengurus Anak Ranting ( PAR ) untuk menjalankan program kedepannya secara berkelanjutan dan tetap menerapkan kebersamaan dalam menyukseskan program.

(Rifin )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."