Tim NU Peduli Covid-19 Pacet Bagikan Paket Sembako.

  • Bagikan
SORBAN SANTRI
SORBAN SANTRI
Pembagian oleh Tim NU Peduli Covid-19

Cyberaswaja. – Posko NU Peduli Covid-19 bentukan dari ini menyalurkan ratusan paket sembako dan bagi warga juga pembagian hand sanitizer untuk Masjid dan se-, Rabu (06/05/2020). Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Perwakilan Tim NU Peduli Covid-19 menjelaskan,  “Pembagian paket sembako gelombang pertama ini berdasarkan data yang dihimpun oleh masing-masing pengurus Ranting NU, dan yang akan membagikan juga Pengurus Ranting itu sendiri, karena kami melaksanakan anjuran untuk menghindari kerumunan,” jelasnya.

“Kami mengajak kepada semua, agar saling tolong menolong dan bisa saling berbagi, saat ini banyak kita yang sedang mengalami kesusahan, maka wajib kita bantu,” tuturnya.
Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan tersebut merupakan bentuk sedekah. “Karena sedekah merupakan sebagai tolak bala dan merupakan syarat ikhtiar kepada Allah SWT agar wabah ini pergi jauh, ” pungkasnya.

Baca Juga  Pencuri Kendaraan Motor Terkejar hingga Ditangkap di RW 5 Kelud, Wates - Magersari
SORBAN SANTRI
Pembagian masker dan sanitizer oleh Tim NU Peduli Covid-19

Hasil survei lapangan Tim Cyberasawaja.online, kegiatan posko tersebut tidak hanya membagikan paket sembako saja, sudah empat kali membagikan masker kepada warga, pedagang pasar, pedagang kaki lima serta pengendara motor yang tidak memakai masker. Perlu anda ketahui Posko NU Peduli Covid-19 ini tidak ada sepinya, setiap hari dijaga oleh Banom dan NU. (M.Ha)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."