fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Rangkaian Kegiatan Harlah IPNU ke-66 dan IPPNU ke-65 PAC IPNU IPPNU Pacet adakan Khotmil Qur’an

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Khotmil Qur'an dalam rangka ke-66 dan IPPNU ke-65, (24/02/2020).

Kegiatan khotmil Qur'an diselenggarakan di Graha MWC NU ini merupakan tindak lanjut dari intruksi PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto untuk mengadakan Khotmil Qur'an yang diselenggarakan serentak di seluruh PAC dan PKPT se-Kabupaten Mojokerto. dan kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan harlah IPNU ke 66 dan IPPNU ke 65 yang di selenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pacet.

SORBANSANTRI.COM
suasana khotmil Qur'an

“Kegiatan ini memang berbeda dari kegiatan biasanya, kegiatan Khotmil Qur'an ini kami kemas secara , tetapi kami yakin bahwa kegiatan yang sederhana ini lebih efektif dan lebih bermanfaat bagi Anggota PAC IPNU ” tutur Halimatus Sya'diyah ketua PAC IPPNU Kecamatan Pacet.

Baca Juga  RIJALUL ANSOR RAJA'I BADAN BANSER

Halimah sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kegiatan ini rangkaian kegiatan hari lahir IPNU IPPNU ke 66 dan 65 yang puncaknya akan kami laksanakan kegiatan Do'a Bersama dan Ke-NU-an yang akan diikuti oleh seluruh anggota IPNU IPPNU se-Kecamatan Pacet.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Pacet Yus Sahril Shobirin menambahkan “Selain untuk memperingati harlah IPNU IPPNU, kegiatan khotmil Qur'an ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita, bahwa sebagai Kader NU kita harus senantiasa melestarikan dan menjaga amaliyah – amaliyah NU yang ada seperti kegiatan khotmil Qur'an ini, walaupun terlihat sederhana tetapi akan lebih bermanfaat untuk kita”. (YSS-Red)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."