fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

Pesan Gus Wahid Buat Pengurus Anak Cabang Pra-Konfercab GP Ansor

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

InfokomBanserNU- Dalam rangka menyiapkan Pra- Cabang , Pengurus Cabang GP Ansor mengumpulkan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Banjarnegara di Serayu Adventure , Kamis (09/01/).

Acara yang diikuti oleh perwakilan dari pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kecamatan Banjarnegara setidaknya ada 4 pesan yang disampaikan oleh KH. Wahid Jumali, Lc selaku ketua Cabang GP Ansor Kab. Banjarnegara.

Pertama, “Ansor harus siap sedia dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, bukan hanya dimensi keagaman tetapi juga meliputi semua aspek yang ada di masyarakat termasuk soal ekonomi.” Hal ini karena beliau paham bahwa masih banyak yang merantau sehingga ketika ada kegiatan menjadi tidak maksimal.

Baca Juga  ANTISIPASI WARGA NU MOJOKERTO MENGHADAPI STRATEGI TIPU MENJELANG PILBUB 2020 periode 2021-2024


Kedua, “Ansor harus satu komando. Namanya saja pimpinan, maka harus siap mengorbankan pribadi untuk orang banyak bukan mengorbankan banyak orang untuk kepentingan pribadi,” pesannya.

Ketiga, jika selama ini administrasi belum tertib maka sebelum semua harus segera diurus. Ia menginstrusikan kepada Pengurus Pimpinan Anak Cabang yang barus konferancab segera melengkapi dokumen pengajuan SK karena hal ini akan menjadi persyaratan akreditasi. Selain itu beliau juga menginstruksikan untuk segera membentuk pegurus di desa yang belum terbentuk. “Semua ranting harus terbentuk. Siap?” tegas dijawab siap dengan kompak oleh pengrus yang hadir.

Keempat, Gus Wahid berharap bahwa Ansor sebagai parameter NU kedepan bisa mempunyai badan usaha agar target kemandirain bisa tercapai. “Parameter NU kedepan Ansor,” katanya memungkasi pidatonya.
#instagram #instaword #instapic #ansorbanjarnegara #banserbanjarnegara #nahdlatululama #alanumedia #prophetmuhammad #nuonline #nuonline_id #ansor #banser #ansorbanser #ansornu #gpansor #banserindonesia #bansernusantara #pagarnusa #pagarnusa1986 #santri #galerisantri #ipnu #ippnu #tausiah #tausiahcinta #hijrah #pengurus #pondokpesantren #cintaulama #islam
Jangan lupa Follow
@ansorbanjarnegara
@ansorbanjarnegara
@ansorbanjarnegara

Baca Juga  Ponpes Habib Rizieq Kena Gusur, Omongan Orang NU Pedes: Kuasai Tanpa Hak, HARAM !!!

(Ansor Banjar Negara )

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."