fbpx
Menu
Suara Santri Suara Hati

PELANTIKAN AKBAR DIALUN ALUN KECAMATAN BANJARMANGU MWC NU KEC. BANJARMANGU

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM

- Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama / MWC NU Banjarmangu minggu kemarin 12 Januari 2020 mengadakan pelantikan akbar dialun alun kecamatan banjarmangu
Acara yang dihadiri forkompimca Banjarmangu, Pengurus PCNU Banjarnegara,Pengurus MWC NU tetangga Kecamatan ,Pengurus lain di Banjarmangu & ribuan warga nahdliyyin banjarmangu & sekitarnya.

dibawakan oleh KH Syaroni Jazuli ( LDNU ) & KH Dr Arja Imroni MA (Syuria Jateng & Pengasuh pesantren mahsiswa UIN Semarang)
Kepengurusan baru dari MWC NU ,PAC ANSOR dan 17 Ranting NU sekecamatan Banjarmangu masa khidmat 2019-2024 dengan ketua tanfidziyah KH. Hatim Al Ashom dan Rois Syuriyah Nasrulloh.
Untuk Jajaran PAC Ansor masa khidmat.2019-2021 sekarang di nahkodai oleh Sahabat Mohammad Hamdan sebagai ketua.
Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh beliau Gus Zahid Hasani selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Banjarnegara.


Dalam sambutannya “ini adalah sebuah kebangkitan yang luar biasa di banjarmangu , mengingat tetangga sebelah / organisasi-organisasi yang lain sudah muali marak di banjarmangu karena banjarmangu termasuk zona merah, setelah beberapa tahun fakum kegiatan / suri. tegas Gus Zahid.


Karena pelantikan yang luarbiasa semua pengamananpun diperketat dengan menerjunkan personil banser meliputi rayon banjarmangu, wanadadi ,rakit , sigaluh, kota , punggelan,bawang, susukan, klampok, kalibening, karangkobar serta madukara dan juga gasmi pagarnusa dan pasukan inti pagarnusa kabupaten banjarnegara.


Seminggu sebelum acara pelantikan juga di adakan lomba – lomba , baik untuk banser & muslimat, hal ini dilakukan untuk menunjukan syiar Nahdlatul Ulama, akan tetapi pengumuman dan penyerahan hasil perlombaan di umumkan tadi yaitu Lomba Paduan suara yang dimenangkan oleh Muslimat Kalilunjar selaku juara 1, muslimat kesenet juara 2 , dan muslimat sigeblog menjadi juara 3 , penyerahan tropi diserahkan langsung oleh H. Lasno Adi Firmansyah selaku ketua panitia.
#instagram #instaword #instapic #ansorbanjarnegara #banserbanjarnegara #nahdlatululama #alanumedia #prophetmuhammad #nuonline #nuonline_id #ansor #banser #ansorbanser #ansornu #gpansor #banserindonesia #bansernusantara

(PC Ansor Banjarnegara)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."