fbpx

KUNJUNGAN SORBAN INFOKOM BANSER MOJOKERTO DIPENJAGAAN POSKO NU PEDULI COVID-19

  • Bagikan
SORBANSANTRI.COM
CBP IPNU IPPNU Pacet dalam tim satgas NU Puduli covid-19

SORBAN Infokom – Dalam peninjauan lokasi posko covid-19 yang diadakan oleh MWCNU Pacet, kali ini SORBAN Infokom Mojokerto sempat berbincang-bincang dengan satgas NU peduli covid-19 yang ada dilokasi, minggu 12 April 2020.

Dalam keterangan yang diperoleh dari tim satgas NU PEDULI covid-19, sudah ada 25 orang dalam 1 hari ini yang butuh dan edukasi mengenai covid-19. Mereka di berikan sosialisasi mengenai bagaimana cara cuci tangan, pentingnya masker untuk menjaga terhindar dari virus tak luput juga -amaliyah dan doa-doa islam dalam menghadapi yang sekarang ini ke berbagai wilayah.

Penjagaan posko NU PEDULI covid-19 yang dikoordinasi oleh pengurus posko, melibatkan semua unsur lembaga dan yang ada di Pacet Mojokerto seperti , BANSER, IPNU, FATAYAT seperti itu” kata irdi dan ami selaku perwakilan dari CBP IPNU IPPNU Pacet Mojokerto, yang kebetulan lagi aktif di posko NU PEDULI covid-19 di pacet.

Baca Juga  PAC GP ANSOR CANDI SIDOARJO ZIAROH WALI SONGO JATIM

Untuk hari berikutnya posko sudah terjadwal dimulai dari pukul 07.00 wib sampai pukul 18.00 wib dan terbagi menjadi 2 shift, Hal ini dilakukan terus sampai keadaan dan wabah sudah terkendali. (red.baim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan