40 Hari Meninggalnya Ndan ALFA

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

SORBAN :Tidak terasa 40 hari sudah Sahabat Ir.H.ALFA ISNAENi, (Kasatkornas BANSER NU) meninggalkan kita semua,meninggalnya Ndan ALFA yang sangat tiba tiba membuat para Keluarga,famili,sahabat sangat terpukul dan sangat kehilangan. Dimana dalam memperingati 40 Hari Meninggalnya *Ndan ALFA* akan dilaksanakan pada hari SABTU Malam,tanggal:18 April 2020,Bertampat di kediaman keluarga besar Ndan ALFA yang berada di Dusun Bendil,Kel.Panggungrejo, Kec/Kab TULUNGAGUNG.

*Ndan ALFA* …. adalah panggilan akrab beliau dari semua Sahabat2 dalam Organisasi ANSOR-BANSER,bahkan di luar organisasi dan semuanya memanggilnya *Ndan ALFA*.
Beliau adalah sosok pemimpin yang tegas,tangkas,berwibawa serta bertanggung jawab kepada tugas serta kewajibannya, sehingga beliau dihormati dan disukai Sahabat2 yang ada di jajaran bawahnya.
Ndan ALFA menitih karirnya mulai dari Bawah,baik itu dalam ber-Organisasi maupun dalam Ber-Politik,diantaranya : Ketua IPNU dan GP Ansor ,KNPI,SARBUMUSI, Kabupaten,dan lain sebagainya.
Serta yang terakhir ini sampai tiada,beliau dipercaya untuk mengemban tugas yang sangat berat,yaitu sebagai KASATKORNAS BANSER NU (Kepala Satuan Kordinasi Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulam')

Baca Juga  Menteri Sosial Kembali Tertangkap KPK, Kesaktian Gus Dur Terbukti?
SORBAN SANTRI

BANSER adalah Pesantren Kedisiplinan,Bela Negara dan Penjaga Pancasila Dalam Kerangka Islam AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH ANNAHDLIYAH” adalah salah satu ucapan dan wejangan Ndan ALFA kepada Sahabat2 BANSER,yang masih teringat di telinga saya….!

!Sekilas Profil tentang Ndan ALFA.

Nama : Ir.H.ALFA ISNAINI, M.Si
TTL. : Tulungagung,22 Mey 1967
. : 53 tahun
Agama. : Islam
Ayah. : H.M.Moestamar (alm)
. : Hj.Musrini/Arini (78 tahun)
Saudara : Anak ke-4 dari 9 saudara.

  1. H. Hadiono.
  2. H. Heriyadi (alm).
  3. H. Moch Helmy Argo.
  4. H. Alfa Isnaeni (alm)
  5. Asih Indarti.
  6. Syamsu Laila.
  7. Nurhadi.
  8. Muhammad Haryono.
  9. Muhammad Kristiono.
SORBAN SANTRI
Sekilas tentang profil Ndan ALFA

Semoga Engkau disana diberikan tempat disisi-NYA….
Berbahagialah Engkau disana,jangan khawatirkan kami serta ini. Kami-BANSER…. Sahabat2 Mu akan terus dan terus berjuang untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari rong rongan orang2,kelompok yang mau merusak dan menghancurkan NKRI ini
PerjuanganMU yang belum selesai akan kami teruskan…… Sahabatku.!!

Baca Juga  PKD PACET 2021 BERHARAP TEMUKAN KADER NGEYEL

Mojokerto,17/04/2020

Sumb. Haryono
red. Irul SORBAN NU

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."