LAZISNU MWCNU JETIS RUTIN MENYANTUNI YATIM PIATU DAN DHUAFA

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

Sorbansantri.com — NU CARE MWCNU JETIS teros bergerak menebar kemanfaatan kepada masyarakat, hari ini jum'at (26/02/2021) menyantuni 25 di TPQ AL FURQON desa kupang kecamatan jetis kabupaten mojokerto berupa uang dan sembako serta snack.

Acara di mulai jam 16:00wib, dengan awali pembukaan, sambutan pengurus ranting NU KUPANG, pengurus LAZISNU MWCNU JETIS di sambung pembagian dengan di iringi pembacaan sholawat nabi, setelah semua anak piatu menerima bantuan di tutup dengan doa di lanjutkan makan bersama, nampak kegembiraan yang terpancar dari wajah para pengurus yang menyaksikan anak anak yatim piatu yang ceria saat menikmati yang di sajikan

Baca Juga  SORBAN ANSOR BANSER PACET LAWAN CORONA
SORBAN SANTRI
Bersama sama menikmati hidangan

Bapak YANTO selaku ketua ranting NU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas kepeduliannya terhadap anak anak yatim piatu yang ada di desa kupang dan memohon maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan di para semua

SORBAN SANTRI
Bapak YANTO ketua ranting NU
Bersama bapak MAHMUD BUKHORI S.Ag

Dalam sambutannya bapak MAHMUD BUKHORI S.Ag selaku ketua LAZISNU MWCNU JETIS menyampaikan bantuan yang di berikan mudah mudahan bisa sedikit meringankan beban ekonomi bunda yatim, beliau juga meminta doa kepada seluruh yang hadir mudah mudahan LAZISNU MWCNU JETIS teros bisa menebar kemanfaatan serta seluruh pengurus dan donatur di berikan , di lapangkan rezekinya oleh SWT.

Kh. SHOLIKHIN selaku rois syuriah MWCNU JETIS sebelum memimpin doa beliau memberikan kepada yatim piatu bahwa nabi MUHAMMAD SAW juga yatim piatu, tapi beliau adalah manusia tersukses dan termulia maka dari itu di harapkan anak anak nanti tetap semangat belajar dan mengaji supaya bisa menjadi sukses dan mulia. (Dikin sorban)

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."