SORBAN PEDULI Mari!! Berbagi dengan IKHLAS .. dan Membantu TANPA BATAS ...

Sorban jetis_Generasi muda NU Jetis Mojokerto bersholawat bersama di acara LAILATUS SHOLAWAT untuk mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada Rasulullah SAW(22/8/2020)

Dengan semangat dan penuh hikmat mereka sepanjang malam terus melantunkan sholawat yang di iringi tabuhan group terbang banjari se kec Jetis . Acara yang di prakarsai PAC GP Ansor Jetis ini di hadiri 26 group banjari, Saking hikmatnya bersolawat sampai lupa kondisi pandemi sedang menerjang bangsa dan negara ini .

Demi mensukseskan acara tersebut , sebagai kordinator yaitu Ust Siamin yang juga berperan sebagai tuan rumah terus berkordinasi dengan Ndan Isa sebagai satkoryon Banser kec Jetis . Ndan Isa langsung menerjunkan persolnilya ke tempat acara di rumah bpk Imam Muslim dengan alamat dsn gedangan desa jolotundo kec Jetis, personil BANSER teros menghimbau peserta untuk melaksanakan protokol kesehatan

Acara baru selesai setelah hari sudah pagi sekitar pukul 00 15 menit , semoga Ansor Jetis dan NU nya selalu di beri bimbingan oleh Allah agar selalu Istiqomah dan ihklas dalam menjalankan roda organisasi ..

sukses untuk Ansor Jetis mojokerto

By: s Parman sorban

Baca Juga  NAPAK TILAS HARI PAHLAWAN ANSOR BANSER PC KOTA TEGAL

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat