Kecanduan Game Online: Kakak Beradik di Jember Terjebak dalam Labirin Gangguan Jiwa

  • Bagikan
SORBAN SANTRI

– Dua kakak beradik dari Jember, Erna (17) dan Syahrul (15), mengalami nasib tragis setelah terjerat dalam lingkaran kecanduan yang menghantui. Kedua remaja tersebut, yang dulunya penuh semangat dan keceriaan, kini terjerat dalam kondisi yang memprihatinkan, terkena gangguan yang mengubah hidup mereka secara drastis.

Kecanduan game telah menyebabkan Erna dan Syahrul terperangkap dalam pola yang merugikan, di mana mereka menghabiskan berjam-jam tanpa henti di depan layar hape, mengabaikan segala hal yang seharusnya lebih dalam kehidupan mereka. Bahkan, kecanduan ini telah mengakibatkan mereka kehilangan identitas diri, tidak lagi mengenali keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga  SENJATA YANG BIKIN JERA LASKAR HIZBULLAH DI PERTEMPURAN PACET

Kondisi mental keduanya semakin memburuk, dengan gejala depresi berat yang menghantui setiap mereka. Sang , Komariah, merasakan kepedihan yang mendalam melihat anak-anaknya mengalami penderitaan ini. “Sudah gak kenal saya. Dia bilang siapa kamu? Saya Ibu mu, dia bilang gak punya Ibu. Ke bapaknya juga gitu, dia udah tidak kenal,” ujarnya dengan kesedihan yang mendalam.

  • Bagikan
Situs ini melarang klik kanan
Maaf, situs ini mematikan pilihan
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan CUT."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan inspeksi elemen."
"Maaf, situs ini tidak mengizinkan untuk melihat sumber."