SOSIAL  

GP ANSOR CANGGU JETIS MOJOKERTO TETAP BERBAGI DI TENGAH PANDEMI

SORBAN JETIS,–Wabah yang sedang menghantui Indonesia bahkan dunia saat ini yaitu covid 19 tidak menyurutkan semangat sahabat sahabat GP ANSOR Canggu untuk berbagi dan terus berempati terhadap fakir miskin dan anak Yatim piatu …..

Proses penyerahan sembako oleh GP ANSOR canggu

Sekaligus sebagai langkah kongkrit bentuk kepedulian Ansor terhadap sesama . Bulan ini GP ANSOR Canggu mampu memberikan santunan kepada 19 anak Yatim dan membagikan paket sembako kepada 15 kaum duafa(21/06). Hal ini sekaligus program rutin tiap bulan sebagai poenix proyek untuk GP ANSOR Canggu ..

Pembagian santunan dan sembako ini juga di support oleh IPNU ranting Canggu yang juga sebagai tongkat estafet nantinya . Khususnya para duafa penerima sembako sangat gembira dan berterima kasih karena sangat membantu meringankan beban perekonomian mereka ..

Baca Juga  TNI AL Dan BRIMOB Bersinergi Dengan Jam'iyyah NU Dlanggu

Dukungan IPNU canggu yang ikut membantu pendistribusian

Gus ROFIQ salah satu pengurus GP ANSOR canggu

Pemberian santunan bulan Juni 2020 ini juga mampu merambah ke duafa di dusun lain . Gus ROFIC salah satu pengurus GP ANSOR canggu mengatakan ” kami akan selalu bergerak untuk melaksanakan progam progam GP ANSOR canggu, termasuk santunan yatim piatu dan duafa, bulan ini masih 34 yang kami santuni, insyaALLOH akan kami tingkatkan”

H. ALIM SODIKIN ketua TANFIDZIYAH NU canggu

Kegiatan berbagi yatim piatu duafa oleh GP ANSOR canggu di acungi jempol oleh ketua TANFIDZIYAH NU canggu H ALIM SODIKIN “saya bangga sama kader kader GP ANSOR canggu yang selalu semangat untuk berkhidmat pada NU, Semoga GP ANSOR canggu bisa terus Istiqomah berbagi serta amanah dan semakin profesional mengelola dana umat, serta mudag mudahan semua selalu sehat lahir batin”

Baca Juga  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP Ansor Kabupaten Serang

by : s.parman sorban

Tinggalkan Balasan